Home > Berita Liga Inggris > Yaya Toure Nilai Perjuangan Man City Pasti Berat

Yaya Toure Nilai Perjuangan Man City Pasti Berat

Manchester – Tiket Liga Champions musim depan tak akan mudah untuk bsia diraih oleh Manchester City, hal itu disampaikan langsung oleh senior mereka, Yaya Toure.

Yaya Toure Nilai Perjuangan Man City Pasti Berat

Walaupun berada di posisi 4, namun mereka sejatinya masih bisa naik lagi. Sebab Liverpool baru mengoleksi 66 angka dari 34 laga. Meski demikian Toure menganggap perburuan tiket masuk UCL akan sulit dan berlangsung sengit.

“Perjalanan menuju UCL pasti akan sulit, ini sangat ketat. United tampil dengan baik, Arsenal akan memiliki kepercayaan diri dan Liverpool kalah tapi belum selesai,” serunya seperti dilansir Sportsmole.

Setelah ini, City akan bersua United di pentas Premier League. Laga tersebut akan digelar pada tanggal 28 April mendatang di Etihad.

Tentu saja Toure berharap sebuah perubahan usai lawan Arsenal . . . . . . di semifinal FA Cup. Saat itu ia menilai para wasit bertugas dengan sangat buruk dan membuat timnya kalah.

“Liga ini akan sangat sulit. Ini adalah pertandingan yang sangat besar, sebuah pertandingan penting. Kita harus melakukan pekerjaan itu dan kita akan melihat apa yang bisa terjadi. Kami berharap kami akan memiliki wasit yang bagus,” ujar Toure.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...