Home > Berita Liga Indonesia > Wow, Persebaya Jadi Primadona di Liga 2

Wow, Persebaya Jadi Primadona di Liga 2

Surabaya – Kehadiran kembali Persebaya memang sangat memesona. Klub asal Surabaya tersebut kini menjadi primadona di Liga 2 2017. Ya, hampir semua laga Green Force -julukan Persebaya bakal ditayang stasiun televisi nasional.

Persebaya Surabaya Masih Krisis Pemain

Ilustrasi Logo Persebaya Surabaya

Jika berkaca pada draft jadwal kompetisi Liga 2, 10 di anmtara total 14 pertandingan Persebaya pada putaran pertama dan kedua akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional. Padahal mayoritas pertandingan Persebaya digelar pada hari kerja.

“Setiap jadwal pasti memiliki kelebihan dan kekuaran. Kami pun senang mendapat jatah live yang banyak,” kata Direktur Tim Persebaya Candra Wahyudi pada Selasa (11/4/2014).

“Berdasar draft jadwal, pertandingan kami mendapar jatah slot 10 kali live dari total 14 laga di penyisihan Grup 5. Perinciannya, 7 laga home dan 3 kali away,” imbuh penggemar AS Roma . . . . . . itu

Baca juga: Stamina Pemain Persida Sidoarjo Masih Payah

Hanya, Persebaya terlalu sering mendapat jatah main di midweek, alias tengah minggu. Meskipun untuk laga kandang lebih banyak digeber pada malam hari. Persebaya berharap menerima banyak game di akhir pekan.

“Di sisi lain, kami berharap dapat slot siar home game weekend lebih banyak. Bukan hanya Persebaya yang mendapatkan jatah home weekend satu kali, PSIM juga sama,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...