Home > Berita Liga Indonesia > Wow, Marquee Player Persela Ini Menuntut Ilmu di Klub Ternama Eropa

Wow, Marquee Player Persela Ini Menuntut Ilmu di Klub Ternama Eropa

Lamongan – Persela resmi memperkenalakan Jose Manuel Barbosa Alves. Dia adalah salah satu marquee player milik klub asal lamongan tersebut. Pemain yang akrab disapa Jose Coelho dikabarkan pernah menuntut ilmu di beberapa klub ternama Eropa.

Wow, Marquee Player Persela Ini Menuntut Ilmu di Klub Ternama Eropa

Persela Lamongan

Gelandang kelahiran Pacos de Ferreira resmi diperkenalkan kepada publik pada Senin (10/4/2017) oleh Bupati Lamongan Fadeli. Jose Coelho pun tampak didampingi Manajer Persela Yunan Achmadi dan agennya Gabriel Budi Liminto.

Sebagaimana diketahui, Jose Coelho adalah pemain dengan posisi gelandang. Saat masih usia dini, dia pernah menimba ilmu di FC Porto, Inter Milan, dan Benfica. Pemain asal 27 tahun dari Portugal tersebut pun memutuskan membela Benfica mulai 2009 hingga 2012.

“Coelho memang dikabarkan bakal merapat di South China AA pada 2016. Namun, kesepakatan tidak terjadi. Begitu permintaan dari Persela, nama Coelho pun saya ajukan,” cerita Gabriel Budi kepada JawaPos.com Senin (10/4) . . . . . . siang.

Baca juga: PSSI Benarkan Pengunduran Diri Ade Wellington sebagai Sekjen

Gabriel Budi menjelaskan jika Persela memang menginginkan marquee player untuk posisi gelandang serang atau second striker. Dan Jose Coelho memenuhi kriteria yang diinginkan Laskar Joko Tingkir-julukan Persela. Apalagi ia masih berusia 27 tahun.

“Jose Coelho juga memenuhi syarat marquee player di Indonesia. Karena dia pernah main di top level Portugal. Dia pernah dikontrak selama tiga tahun oleh Benfica. Dan dia juga pernah bermain untuk Pacos Ferreira,” ulas pria asal Surabaya ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...