Home > Berita Liga Inggris > Wilfried Zaha Sudah Masuk Daftar Belanja Manchester City

Wilfried Zaha Sudah Masuk Daftar Belanja Manchester City

Manchester – Manajer Manchester City dikabarkan sudah kembali menemukan incaran untuk dibajak pada bursa transfer musim panas nannti. Pemain tersebut adalah gelandang Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Wilfried Zaha Sudah Masuk Daftar Belanja Manchester City

Karena bisa dinilai mendapatkan hasil yang mengecewakan bagi Manchester City, Guardiola memiliki misi untuk bisa menambah oemain-pemain muda baru dan menghilangkan nama-nama pemain lama yang sudah memiliki usia senja.

The Sun mengabarkan, Zaha, pemain yang sudah mencetak tujuh gol dan enam assist musim ini, termasuk salah satu pemain yang tengah diincar oleh City.

Selain Manchester City, Tottenham kabarnya juga tertarik untuk pemain yang belum lama ini memutuskan membela timnas senior Pantai Gading, dan The Citizens mungkin harus berusaha lebih keras jika ingin . . . . . . merekrutnya musim depan.

Zaha sendiri sudah beberapa kali dikabarkan ingin pergi dari Selhurst Park musim ini. Namun kabar itu sempat dibantah oleh manajer Sam Allardyce.

City kini tengah duduk di peringkat empat klasemen sementara Premier League, usai mereka menang 3-1 atas Hull City pekan lalu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...