Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > West Ham Akan Bajak Perez Musim Panas Nanti

West Ham Akan Bajak Perez Musim Panas Nanti

London – West Ham United kabarnya akan melayangkan tawaran untuk Lucas Perez pada akhir musim nanti. Itu untuk membuktikan bahwa West Ham serius terhadapa targetnya yang sudah dirancang sejak awal tahun lalu.

West Ham Akan Bajak Perez Musim Panas Nanti

Lucas Perez

Perez sendiri sejatinya baru bergabung dengan Arsenal pada musim panas kemarin. Ia dibeli dari Deportivo La Coruna dengan harga 17 Juta Pounds setelah ia tampil mengesankan di La Liga musim lalu.

Namun di London Utara, Perez mengalami situasi yang kurang baik. Ia tidak mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Arsene Wenger sehingga ia banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Situasi tersebut tidak luput dari pantauan West Ham. Menurut laporan Daily Mirror, tim besutan Slaven Bilic itu akan mencoba mendatangkan Perez pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca juga . . . . . . : Arsenal Juara? Mereka Harus Kembali Beli Pemain Bintang

West Ham memang tengah mencari striker baru. Kepergian Simone Zaza ke Valencia pada januari nanti membuat mereka memiliki satu slot untuk penyerang di tim utama mereka musim ini.

Perez sendiri dipercaya masih memiliki ketajaman yang ia tunjukkan bersama Super Depor musim lalu. Untuk itu kubu The Hammers akan berusaha mendatangkannya pada musim panas nanti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Punya Modal Kuat Jelang Hadapi Liverpool

London – Arsenal mengumumkan kabar baik jelang bertemu Liverpool di pentas Premier League hari Minggu ...