Home > Berita Bola > Werder Bremen Kalahkan Freiburg Dengan Skor 5-2

Werder Bremen Kalahkan Freiburg Dengan Skor 5-2

Freiburg – Drama tujuh gol terjadi dalam duel tim papan tengah antara Freiburg dan Werder Bremen, bermain di Schwarzwald Stadion kedua tim tersebut saling berusaha mencetak gol di awal pertandingan.

Werder Bremen Kalahkan Freiburg Dengan Skor 5-2

Max Kruse membuka skor untuk tim tamu Bremen di menit ke-21, sebelum ia memberikan salah satu assist dalam dua gol Thomas Delaney di pengujung babak pertama dan awal paruh kedua.

Ketinggalan tiga gol membuat Freiburg menaikkan tempo serangan dan mereka berhasil memperkecil defisit via Nils Petersen yang memaksimalkan bola rebound setelah usaha pertamanya dari titik putih ditepis kiper Felix Wiedwald.

Baca juga : Rapatnya Pertahanan Menjadi Kunci Crystal Palace Kalahkan Chelsea

Namun, Bremen kembali memborbardir lini . . . . . . belakang tuan rumah dan menambah gol mereka setelah Fin Bartels menaklukkan Alexander Schwolow di bawah mistar.

Vincenzo Grifo kembali mengubah skor menjadi 4-2, tapi itu tidak bertahan lama karena Delaney menggenapkan hat-trick di sisa empat menit pertandingan, sekaligus membungkus kemenangan 5-2 untuk Bremen.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...