Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Tak Hiraukan Protes Fans Arsenal

Wenger Tak Hiraukan Protes Fans Arsenal

London – Arsene Wenger memberikan pengakuan bahwa dirinya tutup telinga atas protes yang dilancarkan suporter Arsenal sebelum pertandingan di luar stadion Emirates saat melawan Manchester City.

Wenger Tak Hiraukan Protes Fans Arsenal

Arsene Wenger

Sebelum pertandingan digelar kemarin, suporter The Gunners melancarkan protes dan tuntutan agar Wenger tak lagi menjadi pelatih Arsenal. Berbagai tulisan dan protes agar Wenger pergi terbentang di segala penjuru Emirates.

Namun usai pertandingan melawan Manchester City yang berakhir imbang 2-2 itu, Wenger menolak untuk memberikan komentar lebih terkait aksi protes itu.

“Saya tak peduli dengan apa yang terjadi di luar. Apa yang penting dalam sepakbola adalah di atas lapangan dan di dalam stadion. Dan fans luar biasa hari ini,” . . . . . . ujarnya.

“Kami dalam persaingan sengit untuk empat besar. Saya seorang profesional dan saya telah menunjukkan loyalitas hebat di masa lalu,” sambungnya.

“Saya cinta klub ini, saya tak tahu berapa lama saya akan di sini, saya jelas dalam kepala saya, itulah sesuatu yang paling penting. Keputusan akan segera muncul,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsene Wenger Menyesal Dirinya Tidak Memboyong Cristiano Ronaldo dan N’Golo Kante

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya menyesal karena pernah mendapatkan kesempatan ...