Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger : Sulit Untuk Arsenal Bisa Finis Empat Besar

Wenger : Sulit Untuk Arsenal Bisa Finis Empat Besar

London – Misi Arsenal untuk akhir musim kali ini sepertinya akan sulit terjadi. Hal itu disebutkan langsung oleh pelatih mereka, Arsene Wenger yang menjelaskan peluang Arsenal untuk finis empat besar di akhir musim.

Wenger : Sulit Untuk Arsenal Bisa Finis Empat Besar

Selalu lolos UCL sejak Wenger bekerja di 1996 membuat tuntutan banyak pihak untuk Wenger mundur dari jabatan semakin gencar terdengar.

Goal International mengabarkan bahwa Wenger berkata, “Walaupun kami percaya diri, peluang tetaplah peluang. Bisa saja kita berhasil, namun peluang untuk gagal tetaplah ada,”

“Dalam sepakbola, anda harus menerima bahwa anda bisa menang, kalah, atau imbang, namun anda harus memberikan segalanya. Ini memang memberi rasa tak nyaman, namun ini bagian dari pekerjaan kami.”

“Anda fokus, mempersiapkan diri, dan memastikan laga berikutnya tak berjalan sama seperti sebelumnya. Kami tengah . . . . . . dalam tekanan dan cara terbaik adalah menerima semua resiko.”

Kabaran mengenai tuntutan suporter dan beberapa pemain senior agar Wenger mundur memang sudah sejak lama tersiar. Namun manajemen tetap percaya pada pria berpaspor Prancis tersebut hingga akhir musim ini selesai. Jadi para pihak pendukung Arsenal harus sabar hingga akhir musim, bagaimana nasib klub tercintanya itu akan berakhir.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Batal Lego Lacazette ?

London – Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu ...