Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Klaim Sanchez Akan Bertahan Di Arsenal

Wenger Klaim Sanchez Akan Bertahan Di Arsenal

London – Arsene Wenger mengaku percaya diri Alexis Sanchez akan bertahan di Emirates asalkan manajemen klub bisa membujuk agennya.

Wenger Klaim Sanchez Akan Bertahan Di Arsenal

Saat ini, kontrak pemain asal Chile itu di Arsenal tersisa 15 bulan lagi. Pihak Arsenal sendiri menunda negosiasi kontrak sampai akhir musim nanti.

Di sisi lain, Sanchez sendiri kerap disebut sudah malas bertahan di Arsenal. Ia ingin pindah ke klub lain yang bisa memberikannya jaminan juara. Ia juga mengisyaratkan bersedia pindah ke klub rival The Gunners yaitu Chelsea.

Namun Wenger dengan pedenya mengaku yakin pemain 28 tahun itu akan bertahan di Emirates. Asalkan, pihaknya bisa mencapai kesepaktan dengan agen Sanchez.

“Saya percaya bahwa pada dasarnya ia ingin tetap di klub ini dan itu tergantung pada keberhasilan untuk menemukan kesepakatan dengan agennya,” seru Wenger seperti dilansir . . . . . . Metro.

“Saya pikir sang pemain pertama harus melihat apakah mereka senang di klub dan setelah (itu) sebagian besar tergantung dalam menemukan kesepakatan, tetapi tentu saja faktor finansial juga terlibat di dalamnya,” ujar manajer asal Prancis ini.

Sanchez adalah salah satu pilar penting Arsenal. Sejak gabung dari Barcelona pada tahun 2014 lalu, ia sudah mencetak 64 gol dari 134 laga.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jarang Dimainkan Di MU, Legenda Arsenal Ini Usul Ke Mantan Timnya Untuk Boyong Donny van de Beek

London – Kondisi Donny van de Beek di Manchester United menarik perhatian karena semenjak didatangkan ...