Home > Berita Bola > Wakttu Latihan Mepet, Oswaldo Lessa Masih Belum Pikirkan PS TNI

Wakttu Latihan Mepet, Oswaldo Lessa Masih Belum Pikirkan PS TNI

Palembang – pelatih Sriwijaya FC Oswaldo Lessa mengaku masih belum memikirkan PS TNI karena waktu latihan yang mepet, calon lawan yang dihadapi pada laga perdana mereka di Liga 1 2017 di Stadion Patriot Bekasi, 17 April.

Wakttu Latihan Mepet, Oswaldo Lessa Masih Belum Pikirkan PS TNI

Wakttu Latihan Mepet, Oswaldo Lessa Masih Belum Pikirkan PS TNI

Saat ini, Lessa lebih fokus untuk membenahi kekurangan di dalam tim besutannya, dan mematangkan taktik sebelum bertarung di laga perdana Liga 1. Setelah menggenjot fisik, Lessa mulai memikirkan taktik tim pada pekan depan.

Baca juga : Duel Persib Bandung Kontra Bali United Bakal Sengit

“Saya masih pikirkan tim saya sendiri, belum pada yang lain. Kami ingin persiapan benar-benar bagus. Sampai hari Minggu ini kami masih genjot fisik dan tehnik. Taktik mulai Senin kami fokuskan lagi,” ungkap Lessa.

“Kami Kita pilih Senin fokus untuk taktik, karena intensitas fisik juga sedikit diturunkan. Tetapi untuk seluruhnya semua . . . . . . pemain sudah menjawab di latihan dengan bagus. Semua mau kerja keras, dan mereka mulai paham apa yang saya mau musim ini.”

Terlepas dari itu, juru taktik asal Brasil ini mengaku masih buta dengan kekuatan terbaru PS TNI. Ia hanya berkaca dari penampilan The Army pada musim lalu.

“Saya belum tahu seperti apa PS TNI nanti. Yang saya tahu pelatihnya orang asing, dan pasti akan berbeda. Tetapi untuk karakternya yang saya tahu, PS TNI punya banyak pemain muda bagus, mereka kuat, dan punya kualitas tinggi untuk transisi,” tukasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...