Home > Berita Liga Indonesia > Vilour Dipilih sebagai Apparel Bhayangkara FC

Vilour Dipilih sebagai Apparel Bhayangkara FC

Jakarta – Bhayangkara FC (BFC) dikabarkan bakal memakai apparel lokal di kompetisi Liga1. Yakni, Vilour. Hal tersebut ditegaskan Chief Operating Officer (COO) BFC Gede Widiade.

Vilour Dipilih sebagai Apparel Bhayangkara FC

Dia menjelaskan, ada beberapa hal yang membuat pihaknya menjalin bekerja sama dengan Vilour. Misalnya, kualitas Vilour tidak kalah daripada produk luar negeri.

“Bahannya bagus. Vilour bakal memberikan support penuh kepada kami. Yang terpenting lagi, Vilour adalah produk lokal. Bhayangkara FC pun cinta produk lokal,” beber Gede.

Dia menambahkan, sebelum sepakat dengan Vilour, pihaknya sempat didekati produk-produk apparel yang cukup punya nama. “Namun, tidak menarik pihak kami. Jadi, kami memutuskan menggunakan apparel lokal,” urai Gede.

Sementara itu, Wahyu Subo Seto mengaku bahan seragam produksi Vilour cukup bagus. Apalagi sewaktu di Persebaya ia juga menggunakan Vilour.

Baca juga: Persebaya . . . . . . Bakal Siapkan Strategi Khusus untuk Lengkapi Kekurangan Pemain

“Bahan sangat ringan. Nyaman sekali dipakai, tidak gerah. Selain itu, warnanya pun sangat bagus,” kata pemain berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) itu.

Di bagian lain, tim Bhayangkara FC rencananya akan launching di Wisma Bhayangkari, pada Senin (10/4/2017). Jika sesuai jadwal, launching bakal dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...