Home > Berita Liga Inggris > Vidic Sarankan Fans MU Untuk Bersabar

Vidic Sarankan Fans MU Untuk Bersabar

Manchester – Vidic berikan penilaian bahwa Mourinho tidak akan bisa memberikan kesuksesan secara instan. Maka dari itu ia menyarankan para pemain dan para pendukung untuk bersabar bersama MU.

Vidic Sarankan Fans MU Untuk Bersabar

Persaingan gelar juara di EPL bukanlah perkara yang mudah. Bahkan Mourinho sempat terpeleset kala awal menangani tim berjuluk Setan Merah ini.

“Anda harus memikirkan bahwa bersaing merebut gelar untuk United bukan hal yang mudah. Mourinho datang membawa empat pemain, tapi untuk membangun tim juara dibutuhkan waktu,” buka Vidic di laman resmi klub.

“Enam bulan saja tidak cukup, tapi saya percaya bahwa tim ini sudah mengalami perkembangan,” tegasnya.

Sosok asal Portugal tersebut sudah banyak memberikan bukti saat melatih di Inggris, Italia, Spanyol dan juga di Portugal saat membawa FC . . . . . . Porto juara di Liga Champions. Maka dari itu Vidic sama sekali tak menaruh keraguan pada Mourinho.

“Saya melihat ke depan, untuk musim depan. Musim ini kami harus realistis saja. Jika kita bisa mendapatkan tempat di Liga Champions dan telah memenangkan piala [EFL Cup] maka harusnya kita puas untuk tahun ini,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Diyakini Akan Membawa Perubahan di Skuad Manchester United

Manchester – Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuettl, meyakini Ralf Rangnick akan membawa perubahan besar di cara ...