Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Vidic Layangkan Pujian kepada Antonio Valencia

Vidic Layangkan Pujian kepada Antonio Valencia

Manchester – Pemain Manchester United, Nemaja Vidic mengungkapkan ia senang melihat kemampuannya Antonio Valencia musim ini. Semenjak ia bermain sebagai pemain belakang. bek Manchester itu menunjukan kemampuannya yang baik di dalam klubnya dan sering menjadi bagian dari tim utama dari hari ke hari.

Vidic Layangkan Pujian kepada Antonio Valencia

Antonio Valencia

Tidak menutup kaemungkinan bila pemain berumur 31 tahun itu bisa meraih salah satu trofi pemain terbaik ditahun ini.

“Saya menyukai Valencia dan saya harus bilang bahwa dia adalah salah satu pemain favorit saya karena dia jujur dan selalu memberikan yang terbaik,” ungkapnya Vidic dilaman resmi klub.

“Dia amat bagus ketika menguasai bola, kuat, dan cepat, dan dia bisa bermain di berbagai posisi yang berbeda hingga membuatnya menjadi pemain yang hebat. Saya berharap dia terus bermain selama beberapa . . . . . . tahun mendatang di level yang ia tunjukkan sekarang, mengingat ia sebelumnya mengalami cedera. Tidak mudah untuk bangkit setelah mengalami hal seperti itu, jadi dia punya karakter yang kuat,” imbuhnya.

“Dia sudah memainkan banyak laga musim ini dan terus konsisten dan merupakan pemain yang bagus. Dia adalah salah satu pemain terkuat. Dia memiliki kecepatan dan kekuatan, jadi tak mudah bermain melawannya,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Berencana Datangkan Pelatih Bayern Munchen Ke Manchester United

Manchester – Nama Ralf Rangnick dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih interima Manchester United, menurut kabar ...