Home > Berita Bola > Vidal Peringatkan Madrid Bahwa Bayern Munchen Dalam Performa Terbaiknya

Vidal Peringatkan Madrid Bahwa Bayern Munchen Dalam Performa Terbaiknya

Munich – Arturo Vidal mengakui Real Madrid sedikit difavoritkan di laga perempat-final Liga Champions melawan Bayern Munich. Namun demikan, Vidal memperingatkan bahwa Bayern juga dalam performa terbaiknya sekarang.

Vidal Peringatkan Madrid Bahwa Bayern Munchen Dalam Performa Terbaiknya

Arturo Vidal

Kedua raksasa itu bertemu di babak perempatfinal Liga Champions 2016-17. Di leg pertama, Bayern akan lebih dulu menjadi tuan rumah pada Kamis (13/4/2017) dinihari WIB, baru berkunjung ke markas Madrid di leg kedua sepekan lagi.

Ini adalah pertemuan ketiga di antara Bayern dan Madrid dalam enam musim atau yang ke-23 dalam sejarah kompetisi ini. Bayern lebih unggul dalam head to head dengan mengantongi sembilan kemenangan berbanding sembilan kemenangan yang diperoleh Madrid. Sedangkan dua sisanya berakhir imbang.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di semifinal Liga Champions 2013-14 saat Bayern masih dibesut Josep Guardiola dan Madrid dalam arahan Carlo Ancelotti. Ketika itu, Madrid keluar sebagai pemenang dengan agregat meyakinkan 0-5, termasuk kemenangan 4-0 di kandang Bayern.

Baca juga : . . . href="http://www.satupedia.com/2017/04/hazard-tak-akan-mau-hijrah-ke-madrid/58035/">Hazard Tak Akan Mau Hijrah Ke Madrid

Kendati demikian, Bayern memperlihatkan performa yang stabil sepanjang musim kendati telah menelan empat kekalahan di semua kompetisi. Arturo Vidal yakin pertarungan kini tidak akan sama seperti sebelumnya.

“Mereka favoritya karena mereka adalah juara tahun lalu, tapi kami sedang dalam performa bagus dan bermain bagus di Bundesliga dan kuharap terus berlanjut,” kata dia.

“Aku selalu bilang bahwa Bayern Munich adalah tim terbaik di dunia dan kami sudah membuktikannya sepanjang musim,” sambung Vidal.

“Di depan fans kami sendiri, kami harus menang dengan bermain bagus tapi kami akan mencoba mengontrol bola dan pertandingannya.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Dari Gembira Jadi Duka, Pelatih Meninggal Saat Timnya Mencetak Gol Di Liga Mesir

Jakarta – Awan gelap kembali menyelimuti dunia persepakbolaan, kali ini kabar duka datang dari pertandingan ...