Home > Berita Liga Champions > Vidal : Banyak yang Mengidolakan Madrid daripada Munchen

Vidal : Banyak yang Mengidolakan Madrid daripada Munchen

Munich – Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal menyatakan banyak yang memfavoritkan Real Madrid di pertandingan melawan klubnya. Walau begitu Bayren juga tidak kalah baik dalam permainannya.

Vidal : Banyak yang Mengidolakan Madrid daripada Munchen

Arturo Vidal

Pekan ini, kedua klub besar itu akan bertemu di laga perempatafinal Liga Champions, yang akan di selenggarakan di kandang Bayern Munchen .

Dalam 6 musim ini adalah pertemuan yang ke 3 di antar Bayern lawan Madrid. dibandingkan dengan Madrid, Bayern lebih unggul ngan membawah 9 kemenangan berbanding kemenenangan yang di peroleh Madrid dan sisanya imbang.

Pertemuan sebelumnya antara Bayern dan Madrid di semifinal Liga Champions. menuai kekalahan dengan agregat 0-5. Walau begitu Bayern masih tetap bisa memberikan penampilan yang baik sepanjang musimnya.

kendati Vidal meyakini bahwah pertarungan yang akan datang ini akan jauh lebih . . . . . . berbeda dari sebelemunya.

Mereka favoritya karena mereka adalah juara tahun lalu, tapi kami sedang dalam performa bagus bermain bagus di Bundesliga dan kuharap terus berlanjut,” ungkapnya Vidal.

“Aku selalu bilang bahwa Bayern Munich adalah tim terbaik di dunia dan kami sudah membuktikannya sepanjang musim,” tambahannya.

“Di depan fans kami sendiri, kami harus menang dengan para pemain yang bagus tapi kami akan mencoba mengontrol bola dan pertandingannya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...