Home > Berita Bola > Varane Siap Tampil Melawan Deportivo La Coruna

Varane Siap Tampil Melawan Deportivo La Coruna

Madrid – Zinedine Zidane memberi kabar baik tentang kondisi skuatnya jelang laga melawan Deportivo La Coruna. Zidane memastikan bahwa bek tengah Raphael Varane dalam kondisi yang siap tampil pada laga tersebut.

Raphael Varane Diterpa Cedera Kembali

Pelatih asal Prancis ini memastikan bahwa Varane dalam kondisi yang baik. Ia juga sudah bergabung pada sesi latihan dan tidak mengalami gangguan kondisi fisik. Meski begitu, Zidane tidak memberikan jaminan bahwa Varane akan langsung tampil sejak menit pertama.

“Dia akan ikut kita, dia kini dalam kondisi baik, secara fisik sangat baik dan juga sudah berlatih dengan cara normal. Tapi baru akan melihat starting eleven besok,” terang Zidane.

Madrid sendiri akan melawan Deportivo pada pekan ke-33 La Liga musim 2016/17. Laga ini akan digelar di Stadion Riazor pada markas Deportivo.

Baca juga : Zidane Akan Dipecat Jika Real Madrid Tak Meraih Trofi . . . . . . Musim Ini

Dibandingkan dengan laga El Clasico, Zidane mengaku tidak akan melakukan banyak perubahan baik dalam hal strategi maupun komposisi pemain. Zidane tidak ingin mengambil resiko karena saat ini persaingan di La Liga sangat menentukan.

“Saya tidak akan mengubah apapun. Kami tampil hebat. Kami memang bikin kesalahan, tapi kami tidak akan mengubah apapun. Kami siap dengan resikonya. Saya tidak suka kalah, tapi saya tidak akan mengubah apapun,” cetus Zidane.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Granada vs Real Madrid

Jakarta – Real Madrid berhasil membawa pulang 3 poin saat bertandang ke markas Granada di ...