Home > Berita Bola > Van Gaal Belum Mau Putuskan Untuk Latih Timnas Belanda

Van Gaal Belum Mau Putuskan Untuk Latih Timnas Belanda

Amsterdam – Louis van Gaal mengatakan bahwa terlalu dini untuk saat ini mengabarkan tentang ia yang akan menjabat sebagai manajer Timnas Belanda.

Van Gaal Belum Mau Putuskan Untuk Latih Timnas Belanda

Hilangnya posisi pelatih timnas membuat nama Van Gaal kemudian dihembuskan oleh media Belanda dan disebut punya potensi untuk menduduki dua jabatan. Pertama, Van Gaal akan menggantikan posisi Blind sebagai pelatih bagi Arjen Robben dan kolega.

Selanjutnya, Van Gaal akan didapuk sebagai Direktur Sepakbola dari Federasi Sepakbola Belanda [KNVB].

“Itu adalah bagian dari struktur KNVB, tapi mereka harus lebih dulu mencari pelatih baru untuk tim nasional. Itu yang utama. Apakah saya akan kembali sebagai pelatih? Saya hanya akan menjawab jika yang bertanya KNVB,” kata Van Gaal kepada De Telegraaf.

Terkait situasi yang terjadi pada Blind, Van Gaal menilai . . . . . . bahwa para pemain juga harus mengambil tanggung jawab. Blind tidak layak menjadi satu-satunya target yang disalahkan atas buruknya prestasi timnas Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Blind harunya mengambil beberapa untuk disalahkan, setidaknya para pemain yang paling disalahkan. Para pemain tidak pernah mendapatkan perlakuan seperti itu, meski hal ini berlaku di banyak tempat,” tandas Van Gaal.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...