Home > Berita Liga Inggris > Usai Diberi Sanksi Joey Barton Pikirkan Untuk Gantung Sepatu

Usai Diberi Sanksi Joey Barton Pikirkan Untuk Gantung Sepatu

Burnley – Gelandang flamboyan Inggris, Joey Barton yang saat ini membela Burnley dijatuhi sanksi superberat akibat kebiasaannya berjudi.

Usai Diberi Sanksi Joey Barton Pikirkan Untuk Gantung Sepatu

Usai Diberi Sanksi Joey Barton Pikirkan Untuk Gantung Sepatu

Federasi sepakbola Inggris (FA) menjatuhi sanksi skrosing tak boleh turun tangan di dunia sepakbola selama 18 bulan, plus denda £30 ribu, Rabu (25/4/2017).

Barton mengaku pasrah dan menyesal, Dia mengungkapkan bahwa ia mulai memikirkan untuk gantung sepatu, sesuatu yang sebelumnya tak pernah terlintas di benaknya.

Baca juga : Arsenal Tidak Jadi Kejar Mbappe Karena Harga Terlalu Mahal 

“Saya sudah melawan keras kecanduan berjudi ini. Sangat mengecewakan karena usaha saya untuk lepas dari belenggu tak masuk dalam pertimbangan,” ujar Barton, seperti dikutip . . . . . . Sky Sports.

Gel”Tidak ada pengaturan skor, tapi saya menerima jika dianggap melanggar aturan. Hukuman ini menggiring saya ke pintu pensiun, padahal sebelumnya saya tak pernah berpikir untuk berhenti dari dunia sepakbola,” pungkasnya penuh sesal.

Sebelumnya, FA Skotlandia juga pernah menghukumnya dengan kasus yang sama, yang membuat Glasgow Rangers memutus kontraknya di tengah jalan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...