Home > Berita Bola > Ultimatum BOPI Untuk PSSI

Ultimatum BOPI Untuk PSSI

Jakarta – M Noor Aman, Ketua Umum Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), menegaskan, pihaknya masih menunggu PSSI terkait berkas verifikasi operator dan klub-klub Liga 1 hingga Rabu (5/4/2017).

Ultimatum Bopi Untuk PSSI

Ilustrasi Logo BOPI

Hal itu dikatakan Noor Aman pada jumpa pers BOPI mengenai kompetisi resmi PSSI (Liga 1 dan Liga 2) di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (3/4/2017).

Baca Juga  : Persebaya Tidak Anggap Enteng Lawan di Liga 2

“Mestinya, sepekan sebelum Liga 1 dimulai, berkas verifikasi sudah dilengkapi PSSI. Kami juga tahu jadwal kick-off dari media karena belum ada surat resmi dari mereka,” ucap Noor Aman.

Noor Aman menambahkan, jika hingga 5 April PSSI belum juga menyerahkan berkas verifikasi, BOPI memberi ultimatum tidak akan mengeluarkan surat rekomendasi dimulainya Liga 1.

Sebelumnya, PSSI melalui Sekjen Ade Wellington mengungkapkan bakal secepatnya menyerahkan berkas . . . . . . verifikasi.

Ade menyampaikan hal tersebut seusai pertemuan PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan perwakilan peserta Liga 1 di Gedung Makostrad, Jakarta, Rabu (29/3/2017).

“Kami baru selesai melakukan manager meeting. Setelah ini, kami akan kebut soal verifikasi sebelum kick-off liga,” tutur Ade.

Adapun Liga 1 bakal bergulir pada 15 April 2017. Laga pembuka akan menampilkan duel Persib Bandung kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

(seph – satupedia.com)

 

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...