Home > Berita Bola > Uji Coba Timnas U22 VS Persija Jakarta Dilaksanakan 5 April

Uji Coba Timnas U22 VS Persija Jakarta Dilaksanakan 5 April

Jakarta – Persija Jakarta dipastikan jadi lawan uji coba Tim Nasional Indonesia U-22. Hal tersebut dikonfirmasikan oleh Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin.

Uji Coba Timnas U22 VS Persija Jakarta Dilaksanakan 5 April

Ilustrasi Logo Timnas Indonesia

Sebelumnya, sudah ada kabar bahwa Persija akan meladeni timnas U-22. Direktur Utama Macan Kemayoran yakni Gede Widiade menyebut laga itu akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi.

Akan tetapi, laga itu belum benar-benar bisa dipastikan bisa digelar karena masih menunggu perizinan dari beberapa pihak, termasuk kepolisian. Kini izin itu  sudah turun dan laga timnas versus Persija siap digelar.

“Timnas U-22 resmi melawan Persija pada tanggal 5 April di Stadion Patriot,” ujar Hanif di Hotel Yasmin, Karawaci, Jumat (31/3/2017) malam WIB.

Akan tetapi, Hanif masih belum bisa memastikan pukul berapa laga itu akan digelar. . . . . . . Dikatakanya, pihak Macan Kemayoran lebih tahu detailnya tentang laga tersebut.

“Jamnya nanti diinfokan tapi coba tanyakan ke Persija karena mereka tuan rumahnya,” tuturnya.

Pria yang pernah meniti karir di Manchester City itu kemudian menambahkan, pertandingan uji coba tersebut nantinya bisa disaksikan oleh siapa saja. Dia juga berharap laga itu nantinya akan diramaikan oleh kehadiran para pendukung Macan Kemayoran.

“Ya kami berharap The Jakmania juga datang ke Stadion Patriot,” pungkasnya.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...