Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tujuan Claudio Tapia Ke Spanyol Bukan Untuk Mencari Pelatih Baru Timnas Argentina

Tujuan Claudio Tapia Ke Spanyol Bukan Untuk Mencari Pelatih Baru Timnas Argentina

Buenos Aires – Presiden Federasi Sepakbola Argentina [AFA], Claudio Tapia mengakui bahwa ia akan melakukan kunjungan ke Spanyol pada pekan ini. Namun, Tapia membantah jika kunjungan tersebut dalam rangka mencari calon pelatih baru untuk Timnas Argentina.

Tujuan Claudio Tapia Ke Spanyol Bukan Untuk Mencari Pelatih Baru Timnas Argentina

Claudio Tapia

Tapia akan terbang ke Spanyol untuk berjumpa dengan Lionel Messi. Ia akan berada di Barcelona pada Kamis (13/4/2017) waktu setempat. Kedatangan Tapia ini untuk memastikan Messi memenuhi panggilan FIFA terkait sanksi yang ia terima.

“FIFA telah memanggil Messi untuk membahas kasus hukuman empat pertandingan yang ia dapat usai laga melawan Chile pada 4 Mei. Sangat penting baginya untuk datang dan didampingi oleh pengacara,” ujar Tapia.

“Jadi pada hari Kamis saya akan melakukan kunjungan ke Barcelona untuk meyakinkan dia [untuk mendatangi FIFA],” sambung Tapia.

Baca juga : Persija . . . . . . Jakarta Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim Piatu

Dengan demikian, maka Tapia sekaligus membantah kabar bahwa kedatangannya ke Spanyol untuk mencari calon pelatih baru. Pasalnya, Tapia sempat disebut akan melakukan pembicaraan dengan Jorge Sampaoli dan Diego Simeone selama berada di Spanyol.

Sampaoli dan Simeone adalah dua nama yang masuk dalam kandidat kuat pelatih baru Argentina. Saat ini, keduanya sedang bertugas sebagai pelatih tim asal Spanyol. Sampaoli melatih Sevilla, sementara Simeone masih punya kontrak dengan Atletico Madrid.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...