Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Harus Berhenti Mengaku Tim Underdog

Tottenham Harus Berhenti Mengaku Tim Underdog

London – Hasil laga semifinal Piala FA akhir pekan ini takkan berpengaruh di persaingan Premier League. Hal itu disampaikan oleh Antonio Conte selaku pelatih Chelsea, dimana mereka akan bertemu dengan Tottenham hotspur di partai tersebut.

Tottenham Harus Berhenti Mengaku Tim Underdog

Dengan menyisakan enam laga tersisa, Chelsea hanya berjarak empat poin dengan Tottenham dibawahnya. Hal itu terjadi lantaran pekan kemarin, Hazard dkk harus menerima bahwa mereka kalah telak dari Manchester United.

Sedangkan kedua tim London ini akan saling bertemu di Wembley malam nanti, di mana manajer Mauricio Pochettino mengatakan timnya akan bertindak sebagai underdog.

Tentu saja Conte langsung angkat suara dan membantah dengan merujuk pada prestasi Spurs di dua musim terakhir di Premier League.

Goal International mengabarkan bahwa Conte berkata, “Saya kira Tottenham harus berhenti bicara soal underdog. Tottenham benar-benar kekuatan besar di sepakbola . . . . . . Inggris. Mereka sudah bekerja keras selama tiga tahun,”

“Ini momen yang tepat bagi mereka untuk berhenti dan mencari alasan. Mereka tim fantastis, tahun ini mereka kembali bersaing di liga. Di masa depan, mereka akan terus melakukannya, mereka punya banyak pemain hebat.”

“Mereka melakukan sesuatu yang penting, ini tahun ketiga mereka. Ada momen di mana anda harus mempertimbangkan diri anda bukan lagi underdog.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Gelandang Chelsea Ogah Pandang Sebelah Mata MU

London – Gelandang Chelsea Mason Mount tidak mau menyepelekan Manchester United di lanjutan Premier League. ...