Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Ujian Berat Chelsea, Bernama Manchester United

Top 10 Berita Bola : Ujian Berat Chelsea, Bernama Manchester United

London – Hampir menemui jalan akhir perjalanan EPL musim ini, Manchester United akan menjadi ujian besar bagi Antonio Conte sebagai manajer Chelsea. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu pandit EPL, Paul Ince.

Ujian Berat Chelsea, Bernama Manchester United

Laga ini akan menjadi ujian buat The Blues yang sedang kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari rival terdekatnya Tottenham. Sedangkan bagi MU, pertandingan ini layaknya pertarungan gengsi antara dua tim besar EPL.

Sementara itu, Spurs punya kesempatan memangkas jarak menjadi empat poin saat menjamu Bournemouth. Laga di White Hart Lane tersebut akan berlangsung sebelum laga antara Chelsea dan MU dimulai.

“Antonio Conte pasti tahu bahwa ini adalah tantangan terbesarnya sampai saat ini,” tulis Ince kepada Paddy Power.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Mohammed Sissoko Resmi Perkuat Mitra Kukar

Mitra Kukar tidak mau kalah dengan klub-klub Liga 1 2017 lain yang mendatangkan marquee player, alias pemain bintang bergaji tinggi. Klub asal Kutai Kartanegara itu resmi mendatangkan gelandang asal Mali, Mohamed Sissoko dan dikontrak selama satu tahun.

 

Sosok Sissoko memang tidak lagi di sepak bola Eropa. Apalagi dunia. Gelandang dengan kepala plontos itu sebelumnya membela beberapa klub ternama Eropa. Misalnya, Valencia, Liverpool, dan Juventus.

Kepastian Sissoko gabung Mitra Kukar juga diungkapkan Direktur Operasional Klub, Suwanto. Dalam akun instagram-nya, Suwanto sedang berfoto bersama Sissoko di salah satu hotel di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Sissoko berstatus marquee player karena memenuhi salah satu dari dua syarat yang ada. Seperti yang sudah diutarakan di atas, ia pernah merumput di lima dari delapan liga elite Eropa. Selengkapnya di sini

2. Penjelasan Mengenai Pergantian 5 Pemain Liga 1

Setelah mendapatkan lampu hijau dari FIFA terkait pergantian lima pemain di Liga 1, PT Liga Indonesia Baru yang bertindak sebagai operator langsung mensosialisasikan . . . . . . teknis pergantian lima pemain tersebut.

 

Lima pergantian tersebut memiliki aturan tersendiri. Yakni, dua pergantian pemain muda dan tiga bagi pemain di atas U-23. Sebab, regulasi di Indonesia mengharuskan pemain muda merumput 45 menit di babak pertama.

Regulasi ini coba dijelaskan oleh asisten Persib Herrie Setyawan, regulasi ini akan langsung di coba pada laga Persib Kontra Arema FC di Stadion GBLA, Sabtu 15 April sore nanti. Dimana Herrie menambahkan pergantian khusus sendiri hanya bisa dilakukan untuk memasukkan pemain U-23 saja. Selengkapnya di sini

3. Punggawa Sociedad Yakin Bisa Kalahkan Barcelona

Mikel Oyarzabal salah satu pemain Real Sociedad percaya timnya bisa melukai Barcelona lagi, seperti pada dua pertemuan terakhir kedua tim pada ajang liga di Anoeta.

La Real tak pernah menang dalam 20 kali lawatannya ke Camp Nou. Catatan buruk itulah yang membayangi jelang lawatan ke markas Barca, Minggu (16/4/2017) dinihari WIB.

Akan tetapi, Oyarzabal percaya timnya tetap berpeluang menang atau minimal mencuri angka. Toh April 2016 lalu gol tunggalnya sukses membawa Sociedad menang 1-0 saat menjamu Barca di Anoeta. Selengkapnya di sini

4. Lini Belakang Bayern Munchen Bermasalah

5. Chelsea Perkasa Bukan Karena Absen Eropa

6. Bilbao Menang Telak Atas Las Palmas

7. Prediksi Valencia vs Sevilla

8. Prediksi Real Betis vs Eibar

9. Prediksi AS Roma vs Atalanta

10. Prediksi Genoa vs Lazio

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...