Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : U-19 Adakan Internal Game

Top 10 Berita Bola : U-19 Adakan Internal Game

Jakarta – Tim nasional (timnas) Indonesia U-19 mengadakan internal game di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta, Sabtu (8/4/2017) pagi. Pada internal game itu diadakan pertandingan dengan durasi 3×30 menit.

Timnas Indonesia U-19 Adakan Internal Game

Timnas Indonesia U-19 Adakan Internal Game

Ikut serta dalam internal game tersebut para pemain yang berasal dari luar negeri. Namun terlihat, Muhammad Rafid Habibie hanya bisa duduk menyaksikan rekan-rekannya dari pinggir lapangan lantaran mengalami cedera.

Setelah internal game, pelatih timnas U-19 Indra Sjafri mengatakan sudah mulai memahami kualitas dari para pemain luar negeri. “Hari ini kami internal game sesuai jadwal. Kami akan menggelarnya lagi, Senin (10/4/2017) pagi,” buka Indra.

“Sedikit kelihatan kualitas mereka (para pemain dari luar negeri), tapi tetap kami akan mengambil kesimpulan pada 10 April nanti,” tambahnya.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Seftia Hadi Resmi Gabung Mitra Kukar

Setelah manajemen mendatangkan Seftia Hadi untuk mengisi lini belakang pelatih Mitra Kukar kini bisa bernafas lega. Sefti Hadi akan menggantikan Dedi Gusmawan yang mengalami cedera.

Dedi mendapat cedera pata tulang fibula kaki kirinya saat tampil di turnamen pramusim Piala Presiden 2017. Ia pun terpaksa harus beristirahat selama enam bulan.

Hadi bukan sosok asing bagi Mitra Kukar. Pemain berusia 25 tahun ini sebelumnya pernah memperkuat Naga Mekes di musim 2012-13. Setelah dilepas Semen Padang pada musim 2015, Hadi melanglang buana di klub Liga 2. Sebelum kembali ke Mitra Kukar, Hadi menjadi bagian Persatu Tuban di pramusim ini. Selengkapnya di sini

2. Marc Batra Belum Ingin Kembali Ke Barca

Marc Bartra belum lama ini mengatakan bahwa ia akan menutup pintu untuk kembali ke Barcelona, setidaknya hingga akhir musim nanti.

Bartra merupakan pemain didikan La Masia, . . . . . . namun ia sempat kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler sejak dipromosikan ke tim utama.

Sang bek akhirnya memutuskan untuk berpetualang ke Jerman, di mana ia akhirnya dipinang oleh Borussia Dortmund. Musim ini, bek Spanyol itu memainkan peran penting di tim asuhan Thomas Tuchel.

Dan ia menolak untuk memberikan indikasi mengenai kemungkinan kembali ke Barca, karena ingin fokus memberikan yang terbaik untuk tim hingga akhir musim nanti. Selengkapnya di sini

3. Gerard Deulofeu Akan Ke Barca?

AC Milan terancam tidak akan bisa memakai jasa winger Gerard Deulofeu pada musim depan. Santer dikabarkan, Barcelona akan mengaktifkan klausul buyback yang mereka miliki pada sosok Deulofeu.

Deulofeu bergabung dengan Milan pada bulan Januari. Pemain asal Spanyol ini datang dari klub Everton dengan status pemain pinjaman. Ia tampil memukau dan langsung menjadi pilihan utama bagi pelatih Vincenzo Montella.

Milan pun kepincut untuk mempertahankan Deulofeu pada musim depan. Namun, Milan dalam posisi yang lemah karena tidak memiliki klausul pembelian permanen dari Everton. Selengkapnya di sini

4. Rafinha Absen Bela Barca Hingga Akhir Musim

5. Prediksi Lazio vs Napoli

6. Prediksi PSG vs Guingamp

7. Prediksi Juventus vs Chievo

8. Prediksi Crotone vs Inter Milan

9. Prediksi Palermo vs AC Milan

10. Prediksi Bologna vs AS Roma

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...