Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Spirit Balas Dendam Juventus Atas Barcelona

Top 10 Berita Bola : Spirit Balas Dendam Juventus Atas Barcelona

Turin – Kekalahan di Final UCL 2015 membuat John Elkann berseru bahwa Juventus akan berusaha untuk balas dendam pada Barcelona.

Spirit Balas Dendam Juventus Pada Barcelona

Pada laga tersebut, meski sempat bisa merepotkan tim Catalan tersebut, Juve akhirnya dipaksa untuk menyerah dengan skor 1-3. Kekalahan itu masih membekas di benak semua pihak yang ada di Bianconeri saat ini.

Kebetulan, musim ini Gianluigi Buffon cs dipertemukan lagi dengan Barcelona. Juve akan bentrok dengan mereka di babak perempat final.

Elkann menyambut laga itu dengan semangat membara. Ia menyatakan Juve akan berusaha revans pada atas kekalahan di Berlin dua tahun lalu itu.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Persiba Bantul Akan Launching Klub

Manajemen Persiba Bantul memastikan memperkenalkan para penggawanya selama mengarungi kompetisi Liga 2 2017/2018 kepada publik pada Minggu (16/4/2017) mendatang di Lapangan Paseban, Bantul.

Manajer Persiba Endro Sulastomo mengaku perkenalan timnnya bakal dikemas dalam nuansa sederhana. Pengenalan penggawa Laskar Sultan Agung, julukan Persiba, diharapkan menambah semangat anak-anak asuhnya berlaga di kompetisi kasta kedua di Tanah Air itu.

“Harapan lainnya, tentu biar publik mengenal secara dekat dengan tim ini serta memberi dukungan lebih,” katanya kepada Harian Jogja, Rabu (5/4/2017). Di Liga 2, Persiba tergabung di Grup 4 bersama tujuh tim lainnya, seperti Persis Solo. PSIS Semarang dan Sragen United. Selengkapnya di sini

2. Timnas U-22 Alami Perkembangan Positif

Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla berikan nilai positif terhadap penampilan anak asuhnya. Penilaian tersebut diucapkan setelah anak-anak asuhnya bermain melawan Persija Jakarta.

Pertandingan melawan Persija adalah laga uji coba kedua Milla bersama Garuda Muda. Sebelumnya, timnas U-22 . . . . . . sudah menggelar pertandingan melawan Myanmar dan kalah telak, 1-3.

Saat itu, Milla menilai timnya tak bisa tampil konsisten sepanjang 90 menit dan hanya tampil bagus di sebagian babak pertama. Namun saat ini menurutnya Evan Dimas dan kawan-kawan bisa membenahi kelemahan tersebut. Selengkapnya di sini

3. Manolas Lebih Pilih Inter Milan Ketimbang Arsenal

Telebombardia mengabarkan bahwa Inter Milan tinggal sedikit lagi akan mendapatkan pemain yang diincar The Gunners, Manolas. Tim asuhan Stefano Pioli akan membayar sekitar 36,9 juta poundsterling untuk sang palang pintu.

 

Tim Meriam London sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan pemain AS Roma tersebut, bersama dengan pemimpin klasemen sementara Premier League, Chelsea, dan sempat mendapatkan penolakan usai mengajukan penawaran di musim panas.

Klub Ibukota Italia itu konon dikabarkan bersedia menjual pemain asal Yunani, setelah Manolas sebelumnya menolak untuk memperpanjang kontranya, yang akan habis di 2019 mendatang. Selengkapnya di sini

4. Persija Optimis Hadapi Liga 1

5. Arema FC Tambah 2 Pemain Muda

6. Bali United Berhasil Dapatkan Wawan Hendrawan

7. Saham Persiraja Sepi Peminat

8. Keyakinan Ozil Pada Kemampuan Arsenal

9. Prediksi Lille vs OG Nice

10. Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

 

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...