Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Sampai Kapan De Gea Harus Menepi?

Top 10 Berita Bola : Sampai Kapan De Gea Harus Menepi?

Manchester – Ada suatu hal tak biasa terlihat kala MU melawan Sunderland akhir pekan lalu. Untuk pertama kalinya bagi De Gea absen dari skuat sejak bulan Agustus 2015. Padahal sang kiper andalan sudah menembus 63 pertandingan secara beruntun.

Sampai Kapan De Gea Harus Menepi?Sampai Kapan De Gea Harus Menepi?

Tengah pekan ini, MU akan menjalani babak perempat final Liga Europa menghadapi Anderlecht. Menurut Mourinho, menghadapi Sunderland bisa menjadi pemanasan bagi Romero yang bakal kembali ditunjuk pada pertandingan tengah pekan ketika De Gea masih mengalami cedera.

Adapun ketika menghadapi Sunderland di Stadium of Light, MU menang meyakinkan dengan skor 0-3 berkat gol yang masing-masing dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhiataryan dan Marcus Rashford. Kemenangan ini membuat MU naik satu peringkat ke posisi lima sebelum Arsenal menjalani pertandingan pekan yang sama.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Rekor Baru Yang Dipecahkan Higuain

Ada hal menarik yang muncul usai kemenangan Juventus atas Chievo hari Minggu lalu, rekor gol milik John Charles dan Omar Sivori yang telah bertahan selama 59 tahun berhasil dipecahkan oleh Higuain yang pada pertandingan tersebut memborong dua gol kemenangan tuan rumah.

Tambahan dua gol itu membuat penyerang berusia 29 tahun tersebut sekarang mengoleksi 21 gol pentas Serie A dari 31 penampilan. Ia pun berhasil memecahkan rekor dengan kesuksesannya melampaui 20 gol tersebut. Sebab ia jadi pemain pertama yang bisa mencetak lebih dari 20 gol di musim debutnya bagi Juve sejak musim 1957-1958 silam. Selengkapnya disini

2. Pujian Guardiola Untuk Jesus Navas

Bermain apik di posisi yang bukan biasanya membuat Jesus Navas mendapatkan pujian dari Josep Guardiola usai pertandingan melawan Hull City.

Pada laga tersebut, . . . . . . ada hal yang sedikit berbeda. Di laga yang digelar di hari Sabtu (08/04) tersebut ia diperintahkan oleh Guardiola untuk menempati pos bek kanan. Padahal posisi itu biasanya ditempati oleh Bacary Sagna atau Pablo Zabaleta.

Didalam jalannya pertandingan ia sukses mengirimkan assist yang kemudian berbuah gol bunuh diri dari Elmohamady di babak pertama. Selengkapnya disini

3. Sponsor Utama Persija Telah Terungkap

Persija Jakarta telah mendapatkan sponsor utama untuk klubnya yakni PT Go-Jek Indonesia . Terungkapnya hal ini pada saat launching Go-Jek Traveloka Liga 1 yang digelar di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (10/4/2017).

Pada moment tersebut, setiap klub memamerkan kostum yang bakal digunakannya di Liga 1. Penjaga gawang Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa dipercaya naik ke atas panggung didampingi dengan dua orang wanita yang merupakan mitra Go-Jek. Selengkapnya disini

4. TVOne Menyiarkan Liga 1 dan Liga 2 Tidak Hanya Ditelevisi Saja

5. Mourinho Ejek Sunderland Sebagai Tim Yang Menyedihkan

6. Milan Tak Akan Remehkan Inter Di Derby Della Madonnina

7. Costa Mau Bertahan Jika Ada Jaminan Dari Conte

8. PSSI Miris Dengan Jumlah Pemain Sepak Bola Indonesia

9. Griezmann Tidak Akan Pindah Ke Real Madrid

10. Dybala : “Saya Tak Ingin Menjadi Messi Baru Atau Messi Masa Depan”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...