Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Real Madrid Bisa Kalahkan Barcelona

Top 10 Berita Bola : Real Madrid Bisa Kalahkan Barcelona

Madrid – Real Madrid akan melakoni laga El Clasico di Santiago Bernabeu. Los Blancos bisa manfaatkan kondisi mental Blaugrana yang sedang down pasca tersingkir dari Liga Champions.

Ruben De la Red : Real Madrid Akan Bisa Kalahkan Barcelona

Perburuan gelar juara La Liga akan terjadi akhir pekan ini, Minggu (24/4/2017) dinihari WIB. Selaku tim tamu, Barcelona melakukan persiapan akan tetapi kondisi yang tidak bagus harus dimanfaatkan oleh Real Madrid.

Tim besutan Luis Enrique baru saja tersisih di Liga Champions setelah kalah agregat 0-3 dari Juventus. Kondisi itu berbanding terbalik dengan Madrid, yang melaju ke babak semifinal setelah menyisihkan Bayern Munich dengan agregat 6-3.

Ruben de la Red sebagai mantan pemain Madrid apa yang terjadi dengan Barca meyakini akan berpengaruh di laga El Clasico. Los Blancos bisa ambil keuntungan untuk menumbangkan rivalnya demi memuluskan laju ke tangga juara.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Banding Barcelona Ditolak RFEF

Pemain bintang Barcelona Neymar, akan tetap absen di laga penting El Clasico akhir pekan ini. Upaya banding Barcelona ditolak oleh RFEF [Federasi Sepakbola Spanyol].

Neymar yang dijatuhi sanksi larangan bermain di tiga pertandingan karena bertepuk tangan kepada ofisial keempat, usai diacungi kartu kuning kedua dalam kekalahan melawan Malaga 0-2.

Bintang sepakbola Brasil itu menjadi pemain Barca pertama yang dikartu merah sejak Oktober 2015, dan yang pertama bagi dia sejak hijrah ke Catalan.

Dalam bandingnya, El Barca menegaskan bahwa tidak bisa dibuktikan bahwa aksi Neymar itu memang ditujukan kepada ofisial pertandingan. Namun, RFEF dengan tegas menolak banding tersebut. Selengkapnya di sini

2. Misi Tiga Poin Yang Berat Bagi Inter Milan

Masih terombang-ambing di papan klasemen sementara Serie A, membuat Inter Milan harus bisa mendapatkan tiga poin saat datang ke kota Florence untuk menantang Fiorentina, Minggu (23/4) dalam laga bertajuk giornata ke 34 Serie A.

 

Dalam keadaan masih belum mendapatkan jaminan untuk bisa bermain di laga . . . . . . Eropa musim depan, Inter Milan yang masih tersendat di peringkat ke 7 Serie A, harus memanfaatkan 4 laga tersisa agar bisa mengejar ketertinggalan dari Lazio yang berada diposisi atasnya.

Stefano Pioli selaku pelatih Inter Milan sudah menegaskan bahwa, “Kami tertinggal lima poin dari yang berada di urutan empat dan kami akan memiliki laga langsung berhadapan dengan Lazio di pekan ke 37,” Selengkapnya di sini

3. Madiun Putera Berhasil Tahan Imbang Persebaya

Persebaya Surabaya hanya mampu meraih satu poin di Liga 2 2017. Tim yang berjulukan Bajul Ijo itu ditahan imbang denga skor 1-1 atas sesama tim asal Jawa Timur, Madiun Putra FC.

Bermain di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Kamis (20/4/2017), Persebaya di tahan imbang oleh tim tamunya. Gol itu dicetak pada babak pertama oleh Purniawan dan isbakhul Sholikin.

Persebaya memilih formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Madiun Putra FC yang memainkan 4-2-3-1 dalam laga itu. Kedua tim sama-sama memberikan serangan berbahaya pada babak pertama.

Dala laga tersebut Madiun Putra menerapkan permainan serangan balik cepat. Akhirnya, Madiun Putera FC berhasil mengungguli Tim tuan ruma pada menit ke-16, melalui gol Purniawan. Skor berubah 1-0 untuk tim tamu. Selengkapnya di sini

4. El Classico Adalah Pertandingan Besar

5. Del Piero : Juventus Bisa Menangi Liga Champions

6. Menangi El Classico Bisa Bikin Barca Rebut La Liga

7. Inter Milan Serius Kejar Berardi

8. Prediksi PSG vs Montpellier

9. Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur

10. Prediksi Sevilla vs Granada

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...