Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Persiba Balikpapan Rekrut Steven Lisnusa

Top 10 Berita Bola : Persiba Balikpapan Rekrut Steven Lisnusa

Balikpapan – Persiba Balikpapan menambah satu pemain usia di bawah 23 tahun untuk melengkapi skuat mereka di Liga 1 2017 setelah mencapai kesepakatan dengan jebolan U-21 Steven Lisnusa.

Persiba Balikpapan Merekrut Steven Lisnusa

Persiba Balikpapan Merekrut Steven Lisnusa

Pelatih kiper Bayu Cahyo Wibowo mengungkapkan, perekrutan Steven sebagai antisipasi jika Persiba terpaksa kehilangan Kurniawan Kartika Ajie yang bergabung ke timnas Indonesia U-22.

“Kami tahu Ajie sekarang juga fokus di timnas. Kami rekrut Steven untuk bisa selalu bersama tim, dan jika suatu saat kiper ada yang cedera, atau terkena akumulasi kartu, dan Ajie lagi di timnas,” ujar Bayu dilansir akun Facebook resmi klub.Sementara itu, Steven mengaku sudah mencapai kesepakatan kontrak selama tiga musim bersama Persiba. Mantan kiper PON Kalimantan Timur tersebut direncanakan menandatangani kontrak hari ini.

“Saya deal bersama Persiba untuk tiga tahun, cuma tanda tangan kontraknya besok [hari ini]. Saya akan ikut latihan perdana bersama Persiba di lapangan Auri, dan juga ke Malang, karena sudah menjadi bagian dari skuat Persiba,” beber Steven ketika menghubungi Goal Indonesia.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Telat Daftar, Persiwa Tetap Ikut Liga 2

Persiwa Wamena sempat dikabarkan mundur jadi peserta Liga 2 2017 oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Kamis (30/3/2017) lalu. Menyusul, manajemen Persiwa hingga batas waktu yang ditetapkan belum juga mendaftarkan pemain mereka untuk kompetisi kasta kedua di Indonesia itu.

Tapi belakangan, hal itu tampaknya bakal diralat kembali lantaran pihak Persiwa telah mendaftarkan pemain mereka ke PT LIB. “Sebenarnya keputusan untuk menerima lagi Persiwa sudah sepenuhnya menjadi wewenang PSSI. Tapi berdasarkan komunikasi informal saya dengan ketua umum PSSI, sepertinya Persiwa tetap diizinkan untuk bermain di Liga 2. Persyaratannya pun sudah pihak Persiwa kirimkan pada, Jumat (31/3/2017) lalu,” kata Tigorshalom Boboy, Chief Operation Officer PT LIB.

Sementara itu, ketua umum Persiwa John Banua menegaskan timnya memang tak ada niat untuk mundur dari Liga 2 musim ini. Bahkan mereka sudah siap untuk mengikuti kompetisi. Rencananya, pada pekan ini para pemain Persiwa bakal segera dikumpulkan untuk melakukan persiapan kompetisi yang bakal . . . . . . dimulai pada 19 April nanti. Selengkapnya di sini

2. Persipura Akan Uji Coba Lawan PSM Makassar

Tim Mutiara Hitam baru menggelar uji coba perdana melawan klub selevel saat dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (5/4/2017).

Tapi, dengan modal kerangka tim yang sudah mapan sejak beberapa musim terakhir, Persipura tetap percaya diri menghadapi PSM di kandangnya. “Kami menargetkan kemenangan di Makassar. Uji coba ini sangat bagus untuk mengukur kemampuan tim jelang Liga 1,” ujar Rocky Babena, sekretaris tim.Menurut Rocky, menghadapi PSM sangat vital karena bisa jadi Persipura tidak melakukan ujicoba lagi. “Sampai saat ini, kami belum ada agenda uji coba berikutnya. Usai menghadapi PSM, kami langsung pulang ke Jayapura untuk melakukan persiapan,” kata Rocky. Selengkapnya di sini

3. Chelsea Sudah Siapkan Kontrak Baru Untuk Conte
Tawaran kontrak baru dengan kenaikan gaji dalam jumlah yang besar kini telah disiapkan Manajemen Chelsea untuk Conte.
Conte memang menjalani musim perdananya di Chelsea dengan mulus. The Blues saat ini melaju kokoh di puncak klasemen Premier League. Selain itu, Eden Hazrad dan kolega juga sukses berada di semifinal Piala FA.Sesuai dari tulisan di Daily Express, Chelsea segera memberikan tawaran kontrak baru pada pelatih asal Italia. Akan ada tawaran tambahan durasi kontrak selama tiga musim bagi Conte yang punya kontrak hingga Juni 2019. Selengkapnya di sini

4. Komentar Victor Igbonefo tentang Marquee Player

5. Konfirmasi PBFC Tentang Marquee Player Mereka

6. Madrid Akan Lewati Rekor Munchen?

7. Prediksi Barcelona vs Sevilla

8. Prediksi Leganes vs Real Madrid

9. MUFC Akan Hadapi Persebaya Di Suramadu Bersatu

10. PS Mojokerto Jadi Lawan Final MUFC

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...