Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Persebaya Surabaya Beri Kesempatan Debut Yogi Novrian

Top 10 Berita Bola : Persebaya Surabaya Beri Kesempatan Debut Yogi Novrian

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan mengaku bakal memberikan kesempatan debut bagi pemain barunya Yogi Novrian. Ia akan tampil untuk pertama kali bersama tim berjuluk Bajul Ijo dalam pertandingan melawan Madiun Putra di Liga 2.

Persebaya Surabaya Beri Kesempatan Debut Yogi Novrian

Persebaya Surabaya Beri Kesempatan Debut Yogi Novrian

Menurut Iwan, dalam beberapa kali latihan, mantan striker PS TNI tersebut sudah menunjukkan kualitasnya yang cukup mumpuni. Yogi bahkan dinilai tampil sesuai dengan apa yang diharapkan oleh dirinya selama ini.

Iwan juga menegaskan bahwa status Yogi di Persebaya tak lagi sebagai pemain seleksi. Ia dipastikan akan menjadi bagian dari klub kebanggaan Kota Pahlawan tersebut dalam kompetisi Liga 2 musim ini.

Yogi sendiri diproyeksikan untuk menggantikan posisi Rachmat Affandi yang saat ini masih dibekap cedera. Ia kemungkinan juga akan diduetkan dengan Irfan Jaya yang berposisi sebagai second striker.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Juan Pablo Pino Resmi Dikontrak Arema FC

Arema FC akhirnya resmi memiliki pemain yang berstatus marquee player dalam kompetisi Liga 1 ini. Klub asal Malang tersebut memilih untuk merekrut Juan Pablo Pino untuk menambah kekuatan mereka pada kompetisi ini.

Pino, secara resmi dikenalkan di Kantor Arema FC, Jalan Kertanegara Malang, Senin (17/04) sore ini. Pada perkenalan ini, Pino didampingi General Manager Arema FC, Ruddy Widodo dan Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Dalam perkenalan ini, ia juga didampingi agennya, Basya Himawan. Selengkapnya disini

2. Iwan Setiawan : Persebaya Harus Siap Maju Ke Kompetisi Liga 2

Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan menilai Bajul Ijo masih belum sempurna untuk menyambut kompetisi Liga 2. Padahal, laga . . . . . . dimulai kurang lebih dua hari ke depan.

Tetapi Iwan tidak bisa berbuat banyak, karena bagaimanapun klub kebanggaan Kota Pahlawan tersebut harus tetap siap, terutama menyambut laga perdana melawan Madiun Putra pada Kamis (20/4/2017) mendatang. Selengkapnya disini

3. Lawan Gersik United, Imanuel Wanggai Tak Ikut Perkuat Persipura

Imanuel Wanggai dipastikan tidak akan memperkuat Persipura Jayapura saat laga melawan Persegres Gersik United di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (18/4/2017) besok. Sebab, pemain berusia 29 tahun tersebut tengah mengalami cedera.

Selain Wanggai, ada beberapa pemain yang diragukan tampil adalah Addison Alves. Striker baru asal Brasil tersebut masih belum disahkan oleh PT. Liga Indonesia Baru. Tetapi manajemen sudah mengurus persyaratan administrasinya. Selengkapnya disini

4. Tony Sucipto Kecewa Gagal Bawa Persib Menang Lawan Arema FC

5. Bermain Di Santiago Bernabeu Akan Bermakna Spesial Bagi Xabi Alonso

6. Zidane : Kami Tidak Akan Mengambil Resiko Untuk Menurunkan Bale

7. Gerard Pique : Kami Akan Lakukan Comeback Atas Juventus Dan Menang El Clasico

8. Madrid Tak Ingin Lengah Meskipun Sudah Unggul Di Leg Pertama

9. Diego Costa : Di Awal Musim Saya Sempat Berkeinginan Kembali Ke Atletico Madrid

10. Eden Hazard Akan Mengenakan Seragam Los Blancos Musim Panas Mendatang?

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...