Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Permintaan Maaf Atas Blunder Donnarumma

Top 10 Berita Bola : Permintaan Maaf Atas Blunder Donnarumma

Pescara – Ada hal mengejutkan terjadi saat AC Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Pescara pada Minggu (2/4) waktu setempat.

AC Milan Hanya Mampu Curi Satu Poin Dari Kandang Pescara

Milan mengawali laga dengan buruk. Sebuah backpass dari Gebriel Paletta gagal dikontrol oleh Donnarumma. Bola pun bergulir pelan untuk masuk ke gawang sendiri. Beruntung Milan punya Mario Pasalic yang bisa menyamakan kedudukan pada menit 41″.

Usai laga, Donnarumma secara terbuka mengakui bahwa ia sudah melakukan kesalahan. Kiper berusia 18 tahun ini pun mengucapkan permintaan maaf kepada fans Milan. Ia berjanji akan menjadi yang lebih tangguh pasca kejadian ini.

“Saya minta maaf untuk semua anggota tim dan fans karena kami gagal menang. Tapi semoga pengalaman ini membantu saja untuk belajar dan menjadi lebih baik lagi,” buka Donnarumma dikutip dari Milan TV.

“Saya memberikan segalanya, sayangnya hal-hal seperti ini harus terjadi dan saya harus tetap mengangkat kepala dan dagu saya tinggi-tinggi. Kami punya peluang untuk menang tapi tidak cukup beruntung,” sambungnya.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Jadwal Uji Coba Timnas U22 vs Persija Jakarta

Persija Jakarta dipastikan jadi lawan uji coba Tim Nasional Indonesia U-22. Hal tersebut dikonfirmasikan oleh Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin.

Sebelumnya, sudah ada kabar bahwa Persija akan meladeni timnas U-22. Direktur Utama Macan Kemayoran yakni Gede Widiade menyebut laga itu akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi.

Akan tetapi, laga itu belum benar-benar bisa dipastikan bisa digelar karena masih menunggu perizinan dari beberapa pihak, termasuk kepolisian. Kini izin itu  sudah turun dan laga timnas versus Persija siap digelar.

“Timnas U-22 resmi melawan Persija pada tanggal 5 April di Stadion Patriot,” ujar Hanif di Hotel Yasmin, Karawaci, Jumat (31/3/2017) malam WIB. Selengkapnya . . . . . . di sini

2. Langkah Arema Untuk Dapatkan Marquee Player

Langkah Arema FC untuk mendatangkan marquee player dari Amerika Latin ternyata cukup serius. Kini proses perekrutan pemain bintang itu sudah sampai pada tahapan negosiasi nominal kontrak. Artinya, sudah ada satu pemain yang masuk dalam kriteria kebutuhan pelatih Aji Santoso.

“Sekarang dalam proses negosiasi harga. Sebelumnya banyak tawaran marquee player yang masuk. Tapi, sekarang sudah mengerucut jadi satu pemain,” kata Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arema ingin merekrut marquee player dari negeri kelas dua di Amerika Latin. Hal itu berarti bukan dari Argentina atau Brasil. Namun yang pasti, pemain tersebut dalam kondisi fisik yang masih bagus. Selengkapnya di sini

3. Beckham Putra Nugraha Dipanggil Timnas U-19

Beckham Putra Nugraha, pemain diklat Persib Bandung dipanggil bergabung dalam pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-19.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat menyampaikan telah menerima surat PSSI nomor 556/PGD/99/III-2017 tentang izin pemanggilan pemain.

Surat tersebut ditandatangni oleh Sekretais Jenderal PSSI, Ade Wellington. Selengkapnya di sini

4. Persiba Harus Rogoh Kocek Lebih Dalam

5. Bobotoh Padati Launching Persib Bandung

6. Permainan April Mop Rafael da Silva

7. MU Harus Bisa Raih Poin Penuh Di Sisa Laga

8. Napoli Tunjukkan Gaya Permainan Terbaik

9. Prediksi Higuain Mandul Menjadi Nyata

10. Marquee Player Tingkatkan Penjualan Jersey

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pioli

Stefano Pioli Usulkan Ada Time-Out di Sepakbola

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memiliki usulan menarik terkait aturan sepak bola, yakni ...