Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Launching Persik Kediri Akan Bertema “Menembus Batas Juara”

Top 10 Berita Bola : Launching Persik Kediri Akan Bertema “Menembus Batas Juara”

Kediri – Launching dijadikan ‘genderang perang’ sebelum Macan Putih terlibat di kompetisi kasta kedua, setelah melakukan persiapan sejak awal 2017 lalu. Launching Persik Kediri akan dilaksanakan pada Rabu (12/4/2017).

Launching Persik Kediri Akan Bertema "Menembus Batas Juara"

Ilustrasi Logo Persik Kediri

“Poin dari acara launching tim nanti adalah memperkenalkan pemain, jersey resmi tim, hingga pengenalan sponsor. Juga ada pembagian 30 bola yang sudah ditandatangani pemain untuk para suporter. Juga ada doa bersama dengan anak yatim,” ungkap Manager Persik Anang Kurniawan.

Launching tim kali ini mengambil tema ‘Menembus Batas Juara’, sesuai dengan misi Macan Putih untuk menembus final Liga 2 musim ini. Target tersebut dianggap sangat masuk akal, meskipun Persik di bawah asuhan pelatih Bejo Sugiantoro banyak menggunakan pemain muda.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Bayern Munchen Dan Real Madrid Akan Barter Pemain Kembali?

Bayern Munich menegaskan jika mereka tak mungkin melego Robert Lewandowski ke Real Madrid. Dan Bayern Munchen pun tak ada niatan untuk memboyong Cristiano Ronaldo ke Allianz Arena.

Lewandowski tidak jarang dikaitkan dengan Madrid. Raksasa Spanyol itu bahkan santer dikabarkan sempat mendekati Lewandowski, sebelum si pemain menandatangani kontrak baru pada tahun lalu.

“Barter” pemain antara Bayern dan Madrid bukanlah sesuatu yang baru. Sebelumnya, kedua klub pernah terlibat pertukaran untuk kepindahan Toni Kroos dan Xabi Alonso. Selengkapnya disini

2. Eks Pemain Persik dan Arema FC Direkrut Martapura FC

Pasukan Sultan Adam tinggal menunggu gong kompetisi kasta kedua nasional itu ditabuh. Persiapan Martapura FC untuk bersaing di Liga 2 2017 pun sudah tuntas.

“Kami optimis dengan materi pemain dan semua . . . . . . persiapan yang telah dilakukan tim pelatih serta pemain. Kami juga bersyukur dapat beruji coba dengan semua tim Liga 1 yang berasal dari Pulau Kalimantan. Ini jadi bekal berharga sebelum ke pentas Liga 2 nanti,” kata Muhamad Hilman, Ketua Umum Martapura FC. Selengkapnya disini

3. Toni Kroos : “Saya Lebih Suka Kedua Tim Bermain Dengan Tim Terbaik”

Jika Robert Lewandowski absen dalam Laga Perempat-Final Liga Champions maka itu akan menguntungkan Real Madrid. Tapi Toni Kroos justru berharap striker Bayern Munich itu bisa main besok.

Cedera tersebut sempat membuat Lewandowski absen di sesi latihan Bayern di hari Senin (10/4/2017). Namun Lewandowski sudah bisa ikut berlatih bersama tim di hari Selasa (11/4/2017) kendati hanya selama 20 menit. Selengkapnya disini

4. Wow, Persebaya Jadi Primadona di Liga 2

5. Madura United Tidak Pandang Sebelah Mata Lawan di Liga 1

6. Stamina Pemain Persida Sidoarjo Masih Payah

7. Diego Simeone Menyatakan Keprihatinannya Atas Kejadian Yang Menimpa Dortmund

8. Prediksi Atletico Madrid vs Leicester City, Liga Champions 13 April 2017

9. Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid, Liga Champions 13 April 2017

10. Madrid Dan Bayern Sudah Saling Mengenal Kekuatan Satu Sama Lain

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...