Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Incaran Marquee Player Arema FC

Top 10 Berita Bola : Incaran Marquee Player Arema FC

Malang – Manajemen Arema FC masih melakukan negosiasi dengan satu marquee player. Manajemen Arema masih menyimpan rapat identitas pemain itu. Namun, perlahan identitas sang pemain mulai bocor.

Incaran Marquee Player Arema FC

Ilustrasi Logo Arema FC

Pemain tersebut bernama Juan Pablo Pino. Gelandang serang 30 tahun asal Kolombia yang sempat bermain bersama Galatasaray (Turki) dan AS Monaco (Prancis). Dia juga sempat memperkuat klub asal Yunani, Olympiakos.

Identitas itu memenuhi bocoran yang diberikan General Manager Arema, Ruddy Widodo, karena Pino berasal dari negara kelas dua Amerika Latin atau di luar Brasil dan Argentina. Selain itu, sang pemain pernah berkiprah di Monaco dan Galatasaray.

Berikut top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Seleksi Persibo Untuk Hadapi Liga 3

Tim Persibo Bojonegoro mulai menggelar latihan yang akan ditangani pelatih baru I Putu Gede, CEO Persibo Bojonegoro Abdulloh Umar menjelaskan, pemain yang diundang untuk mengikuti latihan baru penggawa lokal. I Putu Gede akan menyeleksi pemain yang layak masuk tim Persibo, sebagai persiapan menghadapi Liga 3.

Sesuai rencana, lanjut dia, Tim Persibo akan melakukan uji coba melawan Persema pada 23 April. Selengkapnya disini

2. Persigo Sudah Daftarkan 24 Pemain Untuk Hadapi Liga 2

Persigo Semeru FC akan mendaftarkan 24 pemain untuk kompetisi Liga 2 2017. Launching tim asuhan Putut Widjanarko itu akan dikemas dalam laga uji coba melawan Persewangi Banyuwangi di Stadion Semeru, Lumajang, Kamis (13/4/2017) sore ini.

Dari 24 pemain, dua di antaranya adalah penjaga gawang. Mereka adalah Pujiantoro dan Guntur. . . . . . . Pada lini belakang ada nama mantan pemain Persebaya Surabaya, Nugroho Mardiyanto. Nugroho akan menjadi pemimpin untuk para pemain muda seperti Agil, Dhanu Syah Putra, Oktavian, Septian Nugroho, Wenas, Hinelo, dan Yuaib Rauf. Selengkapnya disini

3. Persebaya dan Sponsor Mempunyai Program Menarik Bagi Para Suporternya

Banyak perkembangan yang terjadi di Persebaya pada pekan ini. Pertama adalah munculnya draft jadwal Liga 2 dengan banyak tayangan televisi untuk Persebaya. Kedua, sambutan sangat positif dari launching jersey baru yang sangat unik, inovatif, dan berteknologi tinggi.

Azrul menambahkan, banyak program bersama sponsor yang bersifat memberikan value bagi para suporter. Antara lain kuis-kuis berhadiah dan berbagai kegiatan yang melibatkan suporter. Yang lebih penting, dukungan para sponsor itu ikut membantu manajemen mengubah struktur harga tiket. Selengkapnya disini

4. Komentar Ferryl Tentang Banyaknya Dominasi Pelatih Asing

5. Mitra Kukar Tak Jadi Rekrut Cezara Augusto

6. PSS Sleman Launching Skuad

7. Bhayangkara FC Sedang Bernegosiasi Dengan Pemain Peru

8. PSCS Fokus Hadapi Liga 2

9. Timnas U19 Akan Beruji Coba Lawan PSG B

10. Persipura Dapat Gelontoran Dana 7,5 Miliar

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pioli

Stefano Pioli Usulkan Ada Time-Out di Sepakbola

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memiliki usulan menarik terkait aturan sepak bola, yakni ...