Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Hasil Imbang Bikin Simeone Kecewa

Top 10 Berita Bola : Hasil Imbang Bikin Simeone Kecewa

Madrid – Atletico Madrid meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Real Madrid. Pelatih Atletico Diego Simeone merasa timnya bisa saja keluar sebagai pemenang.

Diego Simeone Kecewa Dengan Hasil Imbang Saat Melawan Real Madrid

Diego Simeone

Bermain di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/4/2017), kedua tim bermain tanpa gol di sepanjang babak pertama. Kebuntuan lantas terpecah saat bek Madrid Pepe membuka skor di menit ke-52.

Fernando Torres membuang peluang mencetak gol penyama. Setelah menerima umpan Yannick Carrasco, Torres tinggal berhadapan dengan kiper Madrid Keylor Navas tapi gagal memaksimalkannya.

Sampai pada 10 menit terakhir pertandingan, Antoine Griezmann muncul sebagai penyelamat Los Rojiblancos. Striker Prancis itu sukses menaklukkan Navas, setelah meneruskan operan pemain pengganti Angel Correa, untuk memaksakan pertandingan berakhir imbang.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Duet Brasil Bikin Liverpool Comeback Indah\

Comeback cantik diperlihatkan Liverpool di pertandingan pekan ke 32 EPL musim ini. Sempat tertinggal 1-0 di Bet365 Stadium, kubu The Reds sukses membalikan kedudukan menjadi 1-2 saat berhadapan dengan tuan rumah Stoke City.

 

Jalannya pertandingan di Bet365 Stadium ini berjalan dengan tempo sedang. Kedua tim terlihat berhati-hati dalam membangun serangan mereka ke gawang lawan.

Baru 3 menit berjalan Liverpool dibuat kaget dengan gol Xherdan Shaqiri ke gawang Simon Mignolet. Namun wasit tidak mensahkan gol tersebut, karena mantan pemain Inter Milan itu berada dalam posisi offside. Setelah beberapa kali percobaan, Liverpool baru memiliki peluang matang di babak 18 melalui tembakan Divock Origi, namun sayang tembakan itu masih melebar dari gawang Lee Grant. Selengkapnya di sini

2. Real Madrid Langsung Ganti Fokus

Real Madrid gagal memetik kemenangan saat melakoni laga derby Madrid saat melawan Atletico Madrid. Los Blancos tak mau berlama-lama meratapi kegagalan itu.

Kapten Madrid, Sergio Ramos, tak mau berlama-lama meratapi hasil . . . . . . imbang melawan Los Colchoneros ini.

Madrid akan melakoni beberapa laga penting dalam waktu dekat. Bayern Munich akan melawat ke Allianz Arena pada leg I laga perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/4/2017) mendatang. Enam hari berselang gantian Los Merengues yang menjamu Die Roten.

Sementara itu, Madrid akan melakoni pertandingan melawan Barcelona di Santiago Bernabeu pada 24 April mendatang. Selengkapnya di sini

3. Barcelona Alami Kekalahan Saat Lawan Malaga

Barcelona menelan kekalahan dua gol tanpa balas saat melawat ke markas Malaga di lanjutan Liga Spanyol. Neymar mendapat kartu merah di laga itu.

Saat melakoni pertandingan di La Rosaleda, Minggu (9/4/2017) dini hari WIB, Barca bermain dominan seperti biasanya dalam hal penguasaan bola. ESPN FC melansir data catatannya sampai 67 persen.

Neymar mendapat kartu kuning pertama di laga kali ini saat menit 27. Dia menghalang-halangi satu tendangan bebas. Lima menit berselang, Malaga bisa mencetak gol. Sandro Ramirez yang mencatatkan namanya di papan skor.

Barca yang terus mengejar ketertinggalan tak bisa mendapatkan gol balasan hingga turun minum. Skor 1-0 untuk keunggulan Malaga bertahan hingga jeda. Selengkapnya di sini

4. Barcelona Masih Tenang

5. Sikap Respek Barcelona Pada Juventus

6. Barcelona Harus Menangkan El Classico

7. AS Roma Siap Bajak Franck Kessie

8. Lini Belakang Madrid Krisis Pemain

9. Real Madrid Kehilangan Konsentrasi Dimenit Terakhir

10. Januzaj Tak Akan Pergi Dari MU

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...