Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Guardiola Rindukan Artmosfer Spanyol

Top 10 Berita Bola : Guardiola Rindukan Artmosfer Spanyol

Manchester – Sudah meninggalkan tanah Spanyol sejak tahun 2013, Josep Guardiola merasa bahwa dirinya rindu akan tekanan yang ia alami ketika melatih di Spanyol dan Jerman. Ia juga berpendapat bahwa Manchester City bisa bermain cantik jika dapat tekanan dari fans mereka sendiri.

Guardiola Rindukan Atmosfer Spanyol

Guardiola mengatakan ia suka dengan kondisinya saat ini di Manchester City, ia juga berterima kasih atas sikap maklum para fans yang paham akan kegagalan The Citizen musim ini.

Selain hal itu Pep juga menambahkan bagaimana pentingnya peran suporter dalam perkembangan tim.

Goal International mengabarkan bahwa Guardiola berkata, “Di sini, saya sedikit merindukan tekanan. Terutama di Spanyol dan Jerman, tekanan pada pemain lebih besar, pada manajer dan yang lainnya juga. Di sini semuanya lebih tenang. Klub ini luar biasa, semuanya saling mendukung,”

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Protes Arema Di Pekan Pertama Liga 1

Dalam pembukaan Liga 1 kemarin Arema FC tidak puas dengan hasil seri di kandang Persib Bandung (15/4/2017). Ada sebuah masalah yang mengganjal dibenak Arema FC, yaitu gol dari striker mereka, Cristian Gonzales yang dianulir pada menit 38.

Gol itu dianulir wasit Musthofa Umarella karena menganggap posisi Gonzales off-side. Menurut manajemen Arema, dalam rekaman pertandingan, ternyata gol itu harusnya sah.

 Saat Adam Alis melepaskan umpan, posisi Gonzales masih satu langkah di belakang bek Persib Achmad Jufrianto. Setelah I Made Wirawan menepis bola, Gonzales langsung menyambarnya. Selengkapnya di sini
2. Real Madrid Sudah Miliki Mental Juara
Akan menghadapi Bayern Munchen di leg kedua babak perempat final UCL, Gareth Bale mengaku optimis dan menilai bahwa jalan Real Madrid adalah juara di pentas Eropa.

 

Bale juga menambahkan bahwa Madrid sudah memiliki mental juara yang berefek pada spesialisasi timnya di Liga Champions. Hal itu dibuktikan dengan jumlah trofi yang sudah dikumpulkan oleh Los Blancos. Ia pun mengatakan bahwa mental juara memang sudah ada di . . . . . . klub ibukota Spanyol itu.

Portal berita ternama AS menulis perkataan Bale, “Klub ini sudah memenangkannya sebanyak 11 kali, lebih dari siapa pun dan itu adalah sebuah bukti. Inti dari Real Madrid memang adalah memenangkan Liga Champions. Kami juga ingin memenangkan banyak trofi,” Selengkapnya di sini

3. Kesempatan Chelsea Juara EPL Makin Mengecil

Usai kalah dari Manchester United, Antonio Conte menilai bahwa persentase Chelsea untuk bisa menjuarai EPL menurun menjadi 50-50. Dan semua kemungkinan masih bisa terjadi hingga gameweek terakhir.

 

Gol Marcus Rashford dan Ander Herrera berhasil membuat MU sukses potong selisih poin dengan tim-tim dibawahnya dan mereka kini hanya unggul empat angka dari Tottenham di klasemen.

Walaupun melihat dari sisi jadwal yang mana Tottenham memiliki jadwal laga lebih berat, namun Conte mengatakan bahwa kini Chelsea harus berjuang keras untuk bisa mewujudkan mimpi menjadi juara.

“Kami kalah di dua laga. Dua laga yang amat berbeda – kami tidak layak kalah dari Palace sebelumnya, namun hari ini kami layak. Sekarang ada enam final menanti. Liga masih terbuka, kami punya kans 50 persen untuk juara liga,” tutur Conte menurut Goal International. Selengkapnya di sini

4. Bukan pertama Kalinya Persipura Pecat Pelatih

5. Kini Joe Hart Jadi Rebutan

6. Hong Soon Hak Resmi Jadi Bagian PS TNI

7. Conte Ingin Di Chelsea Dalam Waktu Yang Lama

8. Eksistensi Persija Di Liga 1

9. Kapten Borneo FC Buktikan Bahwa Ia Bisa Diandalkan

10. Tottenham Tim terbaik EPL

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.vom)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...