Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Giuly Yakin AS Monaco Bisa Capai Final

Top 10 Berita Bola : Giuly Yakin AS Monaco Bisa Capai Final

Nyon – Drawing semifinal UCL kali ini di nilai Ludovic Guily selaku perwakilan dan mantan punggawa AS Monaco sebagai semifinal yang ideal. Ia juga menyebutkan bahwa Kylian Mbappe dkk punya peluang untuk lolos ke final meski lawan yang dihadapi berat yakni Juventus.

Giuly Yakin AS Monaco Bisa Capai Final

Pada drawing yang dilaksanakan kemarin, memang benar Monaco beruntung tak bertemu Real Madrid. Namun mereka harus melewati hadangan Juventus yang datang sebagai kandidat juara setelha berhasil mempermalukan Barcelona di babak perempat final.

Tentu saja tim perwakilan Italia tersebut kini lebih diunggulkan ketimbang Monaco untuk bisa lolos ke final nanti. Meski demikian, Giuly mengaku bahwa timnya juga punya peluang besar untuk bisa lolos ke partai puncak yang akan digelar di Cardiff 4 Juni mendatang.

“Kami berada dalam sebuah kesempatan – dengan dua leg, apapun bisa terjadi. Juventus adalah tim yang kuat, sangat berpengalaman, tapi kami akan siap untuk menghadapi mereka,”

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Siapa Bilang Performa Messi Menurun?

Gianluca Zambrotta cuma bisa tertawa saat mendengar pernyataan bahwa performa Lionel Messi menurun. Dan juga beberapa kabar menyebutkan insting cetak gol Messi sepertinya menghilang.

Dalam dua pertandingan di perempatfinal Liga Champions kontra Juventus, Messi tak bisa membuat kontribusi untuk Barcelona. Di leg pertama saat bermain di Turin, pemain asal Argentina itu cuma bikin empat tembakan dengan satu mengarah ke gawang.

Sementara itu, di leg kedua Messi kembali tak bisa berikan yang terbaik. Dari tujuh tembakan yang dilepaskan pemain 29 tahun itu, cuma ada satu yang mengarah ke gawang. Imbasnya, Barca kalah agregat 0-3 dari Bianconeri.

Catatan itu berbanding terbalik dengan pencapaian Cristiano Ronaldo di dua laga perempatfinal Liga Champions. Bintang Real Madrid tersebut mampu mencetak lima gol ke gawang Bayern Munich dan menutup dengan kemenangan agregat 6-3. Selengkapnya di sini

2. Cedera Parah Zalatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera saat bertanding melawan Anderlecht dalam ajang Liga Europa. Ternyata cedera yang ia . . . . . . alami lebih parah dari yang diduga oleh banyak pihak.

 

Diyakini, Ibrahimovic mendaratkan kaki kanan dalam posisi yang salah kala berusaha mendapatkankan bola hasil dari umpan lambung didalam kotak penalti lawan. Ibrahimovic langsung ambruk dan tak mampu melanjutkan pertandingan.

Gianluca Di Marzio membenarkan dengan kabaran mengenai cedera Ibrahimovic yang memang parah. Akibat insiden itu, Ibrahimovic mengalami dua cedera ligamen sekaligus; Anterior Cruciate Ligamen (ACL) dan Posterior Cruciate Ligament (PCL).

Waktu penyembuhan untuk cedera ligamen seperti ini sangat panjang.Biasanya, cedera PCL bisa sembuh lebih cepat dibanding ACL. Namun Ibrahimovic sudah hampir bisa dipastikan tidak akan bermain lagi musim ini. Bahkan muncul rumor yang mengatakan bahwa sang penyerang jangkung ini akan menyatakan untuk pensiun dalam dunia sepak bola professional. Selengkapnya di sini

3. Bentancur Resmi Berseragam Juventus

Sudah digembor-gemborkan sejak awal musim, Juventus akhirnya secara resmi mengumumkan perekrutan bintang muda Rodrigo Bentancur dari klub Argentina, Boca Juniors.

 

Sesuai dengan tulisan di web resmi klub, Juve menyatakan telah mengontrak Bentancur selama lima tahun, berlaku mulai 1 Juli 2017 hingga 30 Juni 2022.

Bentancur didatangkan Juve dengan banderol senilai 9,5 juta euro yang dibayarkan selama dua tahun. Banderol ini bisa naik selama durasi kontrak tergantung pencapaian pemain 19 tahun tersebut bersama Bianconeri. Selengkapnya di sini

4. Persis Solo Peragakan Permainan Agresif

5. Andik Vermansyah Sungkan Ikut Latihan Selangor FC

6. Liverpool Sudah Siap Bajak Lacazette

7. Prediksi Juventus vs Genoa

8. Prediksi Arsenal vs Manchester City

9. 70 Juta Pounds Untuk Marquinhos

10. El Classico jilid Dua Sulit Diprediksi

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...