Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Gelandang Andalan AC Milan Ini Bisa Saja Pindah

Top 10 Berita Bola : Gelandang Andalan AC Milan Ini Bisa Saja Pindah

Milan – Masih menjadi andalan lini tengah AC Milan musim ini, Suso baru-baru ini malah menyatakan bahwa dirinya bisa saja hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Gelandang AC Milan Ini Bisa Saja Pindah Di Musim Panas

Akan teteapi dia memberikan catatan bahwa ia saat ini ia masih betah bersama Rossoneri. Namun ia akan bahagia jika bisa kembali ke kampung halamannya Spanyol.

“Saya memiliki sisa dua setengah tahun dan saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini, tapi kita akan lihat saja apa yang terjadi di musim panas,” ujar Suso kepada AS.

“Semoga (saya bisa kembali ke Spanyol). Selalu menyenangkan bisa kembali ke negara Anda, tapi saya memiliki sisa kontrak dan harus menunggu hingga musim panas,” lanjutnya.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Ballack Terkejut Chelsea Bisa Kuasai EPL

Michael Ballack ungkapkan rasa kaget lantaran EPL berhasil dikuasai oleh tim lamanya di Premier League musim ini.

Padahal Ballack sebelumnya menjagokan Manchester City untuk meraih gelar juara di akhir musim, namun sejak mereka tertinggal di bursa juara dan Chelsea menang di 13 laga beruntun, peta persaingan musim ini pun berubah drastis.

Ballack percaya bahwa City sudah resmi dicoret dari bursa juara usai mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan Arsenal pekan lalu, ia yakin Guardiola nantinya akan mampu memenangkan gelar liga. Selengkapnya di sini

2. Empat Klub Baru Yang Dirilis PSSI Di Liga 1

Dari rilis yang dikeluarkan PSSI, ada empat klub muka baru yang akan mengisi kompetisi Liga 1. Mereka adalah PS TNI, PS Bhayangkara United, PS Madura United, dan PS Bali United.

Kita tahu bahwa untuk sampai pada kasta tertinggi sebuah klub harus memulai proses kompetisi dari level terbawah. Lalu, dari mana datang mengisi Liga 1 oleh empat klub tersebut?

Seperti yang saya sebut di atas, pada KLB di Ancol, tidak ada wakil keempat klub tersebut. Bahkan, keputusan . . . . . . dan hasil KLB juga tidak pernah menyebut ada empat klub pendatang baru yang bakal mengisi kompetisi strata tertinggi liga profesional.

Sebagai operator, LIB harus ketat dan tegas menyoal eksistensi dan kapasitas keempat klub tersebut sebelum melibatkan mereka di kompetisi. Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), yang bersinergi dengan PSSI, juga harus tegas ketika memverifikasi keabsahan peserta kompetisi. Selengkapnya di sini

3. MU Sudah Dibekali Penyerang Tajam

Madura United tak perlu cemaskan lini depan mereka. Sebab Gomes de Oliviera mengoleksi banyak pemain dengan naluri gol tinggi. Itu belum termasuk mantan penyerang Timnas Nigeria yang baru saja mereka rekrut Peter Odemwingie.

Tanpa Odemwingie pun Madura United masih memiliki Greg Nwokolo. Siapa yang meragukan kualitas Greg dalam mengoyak jala lawan. Greg adalah jaminan mutu bagi tim yang menginginkan terciptanya banyak gol. Jika Greg absen, Madura United bisa mempercayakan lini depan pada Guy Junior.

Salah satu bukti ketajaman Junior ialah ketika ia membukukan hat-trick ke gawang PPSM Magelang Senin (3/4) kemarin malam. Gomes memberikan acungan dua jempol untuk untuk Junior. Gomes berharap Junior mampu mempertahankan performa terbaiknya itu. Selengkapnya di sini

4. Persis Solo Kembali Coret Pemain

5. Tentang Hak Siar Liga 1 Dan Liga 2

6. BOPI Belum Verifikasikan Liga 1

7. Munchen Harus Kembalikan Ritme Permainan

8. Timnas Indo Jadi Cadangan Di ISG

9. Mimpi Juve Untuk Dapatkan Savic Tinggal Selangkah Lagi

10. Tak Ada Masalah Dengan Peraturan BOPI

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...