Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Carrick Ingin Jadi Pelatih MU?

Top 10 Berita Bola : Carrick Ingin Jadi Pelatih MU?

Manchester – Michael Carrick ternyata memiliki impian unik yang tak banyak diketahui. Baru-baru ini dia membeberkan bahwa ia ingin melatih MU suatu saat nanti.

Carrick Ingin Jadi Pelatih MU?

Manchester United selaku tim yang sudah lama ia bela, kabarnya akan memberikan kontrak baru setahun lagi, namun sepertinya eks Tottenham itu bakal menjadi bagian dari staff MU dalam waktu dekat.

Sang gelandang yang terkenal tak punya rasa lelah ini ternyata sudah mulai menjalani kursus kepelatihan. Hal itu dilakukannya agar ia memiliki pilihan ketika ia telah pensiun nanti.

Dan jika sudah memiliki lisensi, ia berambisi untuk menangani MU atau tim nasional Inggris di masa depan.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

  1. Bek Dormund Layangkan Kritik Pada UEFA

Kritik demi kritik terus dilakukan oleh kubu Borussia Dortmund ke pihak UEFA soal penjadwalan ulang laga kontra AS Monaco. Kali ini kritikan dari salah bek dortmund yaitu Sokratis Papastathopoulos yang bersuara.

Dortmund, yang kalah 2-3 atas Monaco di Signal Iduna Park, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB, mengeluhkan keputusan UEFA soal jadwal laga tersebut.

UEFA yang katanya telah berkoordinasi dengan kedua tim (termasuk Monaco), memutuskan menunda laga itu sampai dinihari tadi. Namun keputusan itu dinilai merugikan tuan rumah yang mengaku masih terguncang akibat insiden yang diterima sesaat sebelum pertandingan dimulai.

Bahkan pelatih Thomas Tuchel mengaku UEFA sebenarnya tidak mengajak Dortmund berbicara. Artinya, keputusan yang dikeluarkan UEFA bersifat sepihak. Selengkapnya di sini

2. Permainan Bagus Mbappe Kembali Menangkan Monaco

Permainan bagus yang ditampilkan Kylian Mbappe terus berlanjut di Signal Iduna Park. Striker 18 tahun itu mencetak dua gol untuk bantu AS Monaco kalahkan Borussia Dortmund 3-2 di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (13/4/2017).

Mbappe jadi bintang kemenangan di laga Dortmund melawan Monaco, . . . . . . yang sempat tertunda karena insiden ledakan. Dua gol disarangkan ke gawang Die Borussen untuk bawa timnya unggul di leg pertama.

Dua gol di Signal Iduna Park membuat Mbappe sudah empat kali menjebol gawang lawan di Liga Champions musim ini. Dua gol sebelumnya dilesakkan ke gawang Manchester City di babak 16 besar lalu. Selengkapnya di sini

3. Marotta Dukung Allegri Tetap Latih Juventus

Giuseppe Marotta selaku Direktur Juventus memberikan dukungan pada Massimiliano Allegri untuk terus bertahan di klub musim depan.

 

Seperti yang telah diketahui, pelatih berjuluk Mr. Max ini telah membantu Juventus memenangkan Serie A dan Coppa Italia dua kali beruntun selama dua tahun menangani klub dan kini berada di jalur yang tepat untuk mengulangi prestasi itu.

Di pertandingan terbarunya, Allegri juga berhasil melumat Barcelona dengan skor meyakinkan 3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions di Turin kemarin.

Bukan lagi sebuah rahasia bahwa sejak awal musim sudah beredar kabar bahwa Allegri banyak mendapatkan tawaran melatih, terutama dari Premier League. Selengkapnya di sini

4. Munchen Bisa Diperkuat Lewandowski Di Leg Kedua

5. Keputusan Kontroversial Nicola Rizzoli

6. Eropa Jadi Ajang Kebangkitan Liverpool

7. Prediksi Anderlecht vs Manchester United

8. Prediksi Ajax vs Schalke04

9. Prediksi Celta Vigo vs Genk

10. Prediksi Lyon vs Besiktas

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...