Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Bhayangkara FC Bakal Segera Pinang Marquee Player

Top 10 Berita Bola : Bhayangkara FC Bakal Segera Pinang Marquee Player

Surabaya – Bhayangkara FC tak mau ketinggalan dari Persib Bandung dalam hal marquee player. Klub asuhan Simon McMenemy tersebut bakal mengikuti jejak Persib. Mereka segera mendatangkan marquee player sebelum Liga 1 dimulai 15 April mendatang.

Top 10 Berita Bola : Bhayangkara FC Bakal Segera Pinang Marquee Player

Hanya saja, Sumardji masih enggan menyebutkan nama pemain bintang yang diburu. Sumardji beralasan bahwa manajemen masih dalam tahap negosiasi dengan agen yang menaungi pemain tersebut. Manajemen akan mengumumkan nama marquee player bila proses negosiasi berjalan sukses.

Meski memiliki rencana untuk mendatangkan marquee player, Sumardji tetap beranggapan jika kehadiran pemain bintang tak menjamin sebuah klub berprestasi. Namun, kehadiran marquee player bisa mendongkrak citra klub.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Kritikan Pelatih Persipura Tentang Regulasi Liga 1

Banyak yang mengkritik peraturan regulasi PSSI untuk Liga 1 termasuk Angel Alfredo Vera, pelatih Persipura, menilai aturan tidak berpihak kepada tim-tim yang berlaga.

Bahkan dia menilai regulasi ini masih belum adil karena dirinya melihat jika PSSI lah yang terlalu mengatur tim untuk memainkan pemain dalam setiap pertandingan.

Alfredo mengatakan, seharusnya PSSI memikirkan juga dengan tim-tim yang menjadi perserta di Liga 1. Karena pemain yang datang ke tim ini pasti ingin main. Selengkapnya disini

2. Prediksi Espanyol vs Real Betis, Liga Spanyol 01 April 2017

Lanjutan pertandingan La Liga Spanyol, antara Espanyol vs Betis yang akan berlangsung RCDE Stadium pada hari Sabtu, tanggal 01 April 2017 pukul 01:45 WIB.

Sedangkan Real Betis sendiri tampil dengan penampilan nya yang cukup buruk di beberapa laga terakhir nya, namun di pertandingan terakhir Primera División Real Betis berhasil membekuk Osasuna 2-0 di Estadio Benito Villamarín (Sevilla). Namun dari lima laga pertemuan terakhir . . . . . . antara kedua tim ini di Club Friendlies / Primera División, Espanyol tampil lebih di unggul kan tiga kali meraih kemenangan, sedang kan Real Betis sendiri hanya dua kali saja memetik kemenangan atas Espanyol. Selengkapnya disini

3. Arema FC Rekrut Dalmiansyah Matutu

Terkait regulasi pemain U-23 di Liga 1 2017 Arema FC mendapatkan satu pemain muda. Yakni, Dalmiansyah Matutu yang menjadi pilihan pelatih Aji Santoso. Sebelumnya, ia sempat menjalani proses seleksi selama sepekan.

Dalmiansyah juga dinilai telah menunjukkan kemampuan mengesankan selama proses seleksi, termasuk saat diturunkan pada laga uji coba. Aji menilai pemain yang akrab disapa Acok itu memiliki kemampuan istimewa dan kekuatan mental hebat.

Dalam uji coba Arema melawan 757 Kepri Jaya FC di Lapangan Arhanud Pendem Batu, Selasa (28/3/2017), berulang kali Acok menerima pelanggaran keras. Lagipula, Acok adalah pemain yang bakatnya sudah terlihat sejak menghuni skuat timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri pada 2013. Selengkapnya disini

4. Sriwijaya FC Tambah Pelatih Asing

5. Persebaya Digosipkan Incar Kurniawan Karman

6. Pada Sesi Latihan Perdana Real Madrid Nampak Beberapa Pemain Absen

7. Uji Coba PSIM Yogyakarta VS PSGC Batal

8. Mat Halil Mendapat Tugas sebagai Player-Coach

9. Persiba Balikpapan Ditahan Imbang Perseru Serui

10. Prediksi Hertha Berlin vs Hoffenheim, Bundesliga 01 April 2017

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...