Home > Berita Bola > Tony Sucipto Kecewa Gagal Bawa Persib Menang Lawan Arema FC

Tony Sucipto Kecewa Gagal Bawa Persib Menang Lawan Arema FC

Bandung – Bek Persib Bandung Tony Sucipto mengaku kecewa karena gagal membawa timnya menang atas Arema FC pada laga perdana Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (15/4/2017) lalu. Seperti diketahui, laga antara kedua tim tersebut berakhir imbang tanpa gol.

Tony Sucipto Kecewa Gagal Bawa Persib Menang Lawan Arema FC

Tony Sucipto Kecewa Gagal Bawa Persib Menang Lawan Arema FC

“Semoga ke depannya kami bisa memaksimalkan hal yang kami punya. Tapi kami syukuri hasil draw (imbang) ini. Tidak dapat tiga poin kami sayangkan, tapi tetap bersyukur,” ujar Tony, dikutip laman resmi klub.

Baca juga : Iwan Setiawan : Persebaya Harus Siap Maju Ke Kompetisi Liga 2

Lebih lanjut, Tony tak mau putus asa dengan hasil imbang tersebut, ia ingin . . . . . . membawa tim Maung Bandung memuncaki klasmen Liga 1. Mengingat, ini baru memasuki awal musim dan masih ada 33 yang harus dimainkan.

“Tetap optimistis karena ini baru pertandingan pertama pastinya ada koreksi-koreksi yang akan diperbaiki,” tegas eks penggawa Persija Jakarta itu.

Pada laga selanjutnya, Persib akan melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, (22/4/2017) nanti. Pada laga itu, Persib bertekad untuk meraih kemenangan.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...