Home > Berita Bola > Toni Kroos : “Saya Lebih Suka Kedua Tim Bermain Dengan Tim Terbaik”

Toni Kroos : “Saya Lebih Suka Kedua Tim Bermain Dengan Tim Terbaik”

Munich – Jika Robert Lewandowski absen dalam Laga Perempat-Final Liga Champions maka itu akan menguntungkan Real Madrid. Tapi Toni Kroos justru berharap striker Bayern Munich itu bisa main besok.

Toni Kroos : "Saya Lebih Suka Kedua Tim Bermain Dengan Tim Terbaik"

Toni Kroos

Lewandowski dikabarkan mengalami cedera bahu saat Bayern Munich melawan Borussia Dortmund akhir pekan lalu. Striker asal Polandia itu akhirnya ditarik keluar di menit ke-72.

Cedera tersebut sempat membuat Lewandowski absen di sesi latihan Bayern di hari Senin (10/4/2017). Namun Lewandowski sudah bisa ikut berlatih bersama tim di hari Selasa (11/4/2017) kendati hanya selama 20 menit.

Meski demikian, sang pelatih Bayern Carlo Ancelotti masih ragu apakah bisa memainkan Lewandowski atau tidak, di laga leg pertama perempatfinal Liga Champios kontra Madrid, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB besok.

Kondisi Lewandowski saat ini tentu menguntungkan Madrid mengingat mereka tak harus menghadapi keganasan striker yang sudah bikin lebih dari 30 gol musim ini itu.

Baca juga : . . . . . . Danijel Subasic : “Semoga Pemain Dortmund Baik-Baik Saja”

Terkait kemungkinan absennya Lewandowski itu, Kroos selaku gelandang andalan Madrid malah menyayangkan mengingat tensi laga tak akan sama nantinya. Dia berharap Lewandowski bisa main agar tercipta duel yang seru.

“Saya selalu katakan bahwa di perempatfinal Liga Champions, antara Bayern kontra Real Madrid, saya lebih suka kedua tim bermain dengan tim terbaik,” ujar Kroos.

“Ada juga beberapa pemain kami yang cedera saat ini dan semoga saja Bayern memainkan tim terbaik mereka,” sambungnya.

“Saya suka tantangan. Kami adalah Real Madrid dan kami harus siap menghadapi Bayern,” tutupnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Kalah Telak Dari Chelsea, Massimiliano Allegri Santai Saja

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...