Home > Berita Liga Champions > Toni kroos: Madrid Berharap Munchen Bermain Menyerang

Toni kroos: Madrid Berharap Munchen Bermain Menyerang

Madrid – Pemain tengah Real Madrid Toni Kroos menginginkan Bayern Munchen agar tampill menyerang saat akan melawan klubnya pada pertandingan leg pertama perempat final liga Champions, di stadion Allianz Arena, pekan ini.

Toni kroos: Madrid Berharap Munchen Bermain Menyerang

Toni Kroos

“Saya berharap Bayern Munchen akan menekan dan banyak menyerang kami. Namun, mereka tentu tidak melakukan hal tersebut dalam setiap pertandingan dan nanti pasti bakal ada momen ketika mereka menunggu kami (menyerang),” ungkap Toni Kroos.

“Pelatih akan memberitahu kami besok apa gaya yang kami mainkan, tetapi saya tentu tidak akan mengatakannya meski dia sudah memberitahukan hal tersebut,” tambahannya.

Pemain berusia berusia 27 tahun itu menilai bahwa kesempatan dalam timnya bisa mengeksekusi bola mati entah itu tendangan pojak atau tendangan bebas, walau begitu cara itu bukan andalan dalam timnya masih bisa dengan cara lain untuk mencetak gola.

“Tidak mudah mencari kepala (Sergio Ramos). Eksekusi bola mati merupakan salah satu senjata yang kami punya, tetapi kami tidak bisa terus melakukan hal . . . . . . tersebut atau bahkan hanya berharap kepada Ramos. Namun, memang benar eksekusi bola mati banyak memberikan kami keuntungan,” tandas Toni Kroos

Toni kroos mengharapkan penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski dapat bermain di clubnya agar kedua club bisa menampilkan permainan yang bagus, karna di kabarkan, penyerang asal Jerman tersebut tidak dapat bertanding melawan Real madrid karena sedang mengalami cedera.

“Saya selalu mengatakan, dalam perempat final Liga Champions, saya lebih memiliki kedua klub dapat memainkan line-up terbaiknya. Beberapa pemain kami juga ada yang mengalami cedera, tetapi saya berharap Bayern dapat memainkan line-up terbaik mereka,” ungkap Toni Kroos. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...