Home > Berita Bola > Tolak Regulasi, Ribuan Bonek Akan Padati Taman Bungkul

Tolak Regulasi, Ribuan Bonek Akan Padati Taman Bungkul

Surabaya – Suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania akan lakukan aksi protes di Taman Bungkul, Surabaya. Bonek akan persoalkan regulasi Liga mulai dari jadwal kompetisi hingga regulasi pembatasan usia pemain.

Tolak Regulasi, Ribuan Bonek Akan Padati Taman Bungkul

Tolak Regulasi, Ribuan Bonek Akan Padati Taman Bungkul

Menurut salah satu pentolan Bonek, Saiful Antoni, aksi protes tersebut akan diikuti sekitar 5000 suporter. Mereka akan melakukan long march dari Kebun Binatang Surabaya (KBS) menuju Taman Bungkul.

Baca juga :  Bertandang Ke Napoli Tanpa Mandzukic, Juve Tak Khawatir

“Yang jelas titik kumpulnya di KBS, nanti kita long march, jalan kaki sampai Taman Bungkul,” ungkap Saiful saat dihubungi Bola.net, Sabtu (1/4/2017).

Saiful menambahkan, para suporter menginginkan agar Persatuan Sepak Bola Seluruh . . . . . . Indonesia (PSSI) dan operator Liga tidak hanya mementingkan bisnis semata dalam memutar kompetisi.

“Jadi jangan dilihat dari bisnis semata, tapi lihat efek dari regulasi yang dapat merugikan pemain, tim, maupun suporter,” imbuhnya.

Saiful mengingatkan bahwa sepak bola adalah olahraga rakyat sehingga semua yang berkaitan dengan kompetisi sepak bola seharusnya tidak hanya mengakomodasi kepentingan pengusaha.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Luis

Jawaban Santai Luis Enrique Soal Isu Latih MU

Manchester – Nama Luis Enrique masuk ke dalam bursa pelatih Manchester United berikutnya pasca Ole ...