Home > Berita Bola > Titus Bonai Basen Dilaga Perdana PSM

Titus Bonai Basen Dilaga Perdana PSM

Makassar – Pada laga perdana PSM menghadapi Persela Lamongan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Titus Bonai absen memperkuat skuadnya karena mengalami cedera.

Titus Bonai Absen Dilaga Perdana PSM

Titus Bonai

Menurut pelatih kepala PSM Robert Rene Alberts, Titus sudah lama tidak berlatih bersama tim dan kini lebih fokus pada penyembuhan cedera.

Baca Juga  : Mantan Striker PS TNI Direkrut Persebaya

“Tibo hingga saat ini belum bisa berlatih bersama kita, jadi dia tidak akan bermain atau dimasukkan daam line up menghadapi Persela Lamongan di laga perdana,” kata Robert di Makassar, hari ini.

Ia berharap Tibo sudah bisa diturunkan pada laga berikutnya. Dia meminta tim medis dan fisioterapi PSM fokus memantau kondisi mantan pemain timnas U-23 . . . . . . itu.

PSM masih memiliki M. Rahmat, Ferdinand Sinaga, Reinaldo da Costa, dan Wiljan Pluim untuk menjebol gawang lawan. “Kami membutuhkan tenaga setiap pemain karena jadwal kompetisi yang lebih padat kedepan,” kata Robert.

PSM juga kehilangan gelandang enerjik Rasyid Bakri dan penjaga gawang muda potensial Syaiful yang keduanya juga cedera.

“Kami sudah antisipasi atas absennya beberapa pilar PSM. Para pemain juga menunjukkan perkembangan yang signifikan khususnya dalam hal kesolidan dan organisasi permainan,” kata Robert.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...