Home > Berita Bola > Timo Scheunemann : kondisi Stadion Gajayana lebih baik dibandingkan Parikesit

Timo Scheunemann : kondisi Stadion Gajayana lebih baik dibandingkan Parikesit

Balikpapan – Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann mengambil sisi positif dengan status mereka sebagai tim musafir di Liga 1 2017. Timo mengatakan, ia kini lebih mudah menerapkan permainan yang diinginkannya.

Timo Scheunemann : kondisi Stadion Gajayana lebih baik dibandingkan Parikesit

Timo Scheunemann : kondisi Stadion Gajayana lebih baik dibandingkan Parikesit

Penggawa Persiba sudah mencoba lapangan Stadion Gajayana. Menurut Timo, kondisi lapangan Stadion Gajayana lebih baik dibandingkan Parikesit, sehingga ia bisa menerapkan permainan umpan pendek.

“Kami sekarang sudah memasuki tahap akhir. Persiapan sebenarnya sudah rampung, tinggal kami adaptasi di Malang. Adaptasi lapangan dan adaptasi cuaca di sini yang dingin,” beber Timo.

Baca juga : Laga Der Klassiker Dulu, Sebelum Fokus Liga Champions

“Lapangan sangat berbeda dengan di Balikpapan, karena sekarang para pemain sudah merasa lebih enjoy, sebab mereka bermain di lapangan yang enak, sehingga permainan sudah terlihat bagus. Lapangan sangat cocok dengan bola bawah yang kami inginkan.”

“Kami juga adaptasi ke ritme. Pada hari . . . . . . Sabtu kami melakukan uji coba segitiga dengan tim lokal. Nanti pada Selasa akan bermain melawan tim Divisi Utama, dan kemudian Minggu sudah siap bermain melawan Persija Jakarta.”

Kendati demikian, masih ada yang mengganjal Timo dalam persiapan ini. Pelatih berdarah Jerman ini berharap kebugaran kapten tim Marlon da Silva sudah berada dalam kondisi terbaiknya saat Liga 1 digulirkan.

“Marlon baru saja sembuh dari cedera panjang, dia masih menjalani adaptasi dengan teman-temannya. Masih ada sepuluh hari waktu sebelum laga perdana, dan saya harap dia bisa segera menyatu dengan teman-temannya,” ucap Timo.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...