Home > Berita Bola > Timnas U22 Masih Bermain Invidual Menurut Asisten Pelatih Persita Tangerang

Timnas U22 Masih Bermain Invidual Menurut Asisten Pelatih Persita Tangerang

Tangerang –  Wiganda Saputera, asisten pelatih Persita Tangerang, coba berbicara tentang performa timnas Indonesia U-22 saat melawan skuadnya Persita Tangerang. Penilaian Wiganda tentang Dendi Sulistyawan dkk belum bisa bermain tim dengan baik meski berhasil mengalahkan Pendekar Cisadane.

Timnas U22 Masih Bermain Invidual Menurut Asisten Pelatih Persita Tangerang

Timnas U22 Masih Bermain Invidual Menurut Asisten Pelatih Persita Tangerang

Wiganda menilai belum ada skema permainan yang teratur ditampilkan oleh anak asuh Luis Milla. Tapi menurutnya secara keseluruhan mereka bisa berkembang lebih baik, terutama bermain secara tim.
“Saya masih lihat secara individu ya. Mungkin perlu waktu pelatih timnas Indonesia ini buat menyatukan pola permainan. Saya kira belum ada skema permainan, seperti dari sayap atau through pass. Para pemain masih individual yang saya lihat,” ujar Wiganda selepas uji coba.
Lebih lanjut asiten dari pelatih Bambang Nurdiansyah itu menilai timnas Indonesia U-22 hanya membutuhkan waktu untuk bermain secara . . . . . . tim. Mungkin setelah pemusatan latihan ke Spanyol, permainan mereka sudah terlihat matang.
“Jangan divonis dulu Luis Milla, dia perlu waktu. Apalagi main bola butuh proses tidak secepat mengembalikkan telapak tangan,”
“Kita tunggu saja ditambah mereka akan ke Spanyol. Mungkin setelah ke Spanyol permainan mereka sudah kelihat. Mudah-mudahan ke depan yang kita harapkan termasuk medali emas,lebih baik,” tutupnya.
 Dalam laga uji coba yang berlangsung di Lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Selasa (25/4/2017) timnas Indonesia U-22 menang tipis 2-1. Gol-gol dari skuat Garuda diciptakan Febri Hariyadi dan Osvaldo Haay, sementara gol tunggal Pendekar Cisadane diciptakan oleh Aldi Al Achya.
(seph – satupedia.com)
x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...