Home > Berita Bola > Timnas Indonesia Wanita Akan Gelar Pemusatan Latihan Di Lubuklinggau

Timnas Indonesia Wanita Akan Gelar Pemusatan Latihan Di Lubuklinggau

Jakarta – Timnas Indonesia Wanita bakal menggelar pemusatan latihan (TC) di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, selama satu bulan. Dijadwalkan skuat asuhan Rully Nere akan memulai TC di pada 2 April-2 Mei 2017.

Timnas Indonesia Wanita Akan Gelar Pemusatan Latihan Di Lubuklinggau

Timnas Indonesia Wanita Akan Gelar Pemusatan Latihan Di Lubuklinggau

Untuk menjalani TC tersebut ada 24 pemain yang akan di panggil. Para pemain  didapatkan setelah dirinya melakukan pemantauan langsung saat seleksi dilaksanakan pada turnamen Piala Putri Nusantara yang digelar di Jepara beberapa waktu lalu.

Baca juga : Tolak Regulasi, Ribuan Bonek Akan Padati Taman Bungkul

Nantinya, setelah TC selesai dilaksanakan, Rully menuturkan bakal kembali ke Jakarta untuk melangsungkan persiapan lanjutan. Baru setelah itu, timnas Indonesia Wanita bakal bertolak ke Laos mengikuti Piala AFF Wanita U-15 pada 6 . . . . . . hingga 18 Mei 2017.

“Latihan nanti akan berlangsung dari tanggal 2 April 2017 hingga 2 Mei 2017. Pulang lagi ke Jakarta tanggal 2 Mei 2017 hingga 4 Mei 2017,” kata Rully.

“Pemain-pemainnya seleksi di turnamen piala putri nusantara yang berlangsung di Jepara bulan lalu. Daerah-daerah yang ikut yaitu Babel, Jabar, Jatim, Jateng, DKI Jakarta, Yogyakarta, Banten dan Papua. Kami sudah mendapatkan 24 pemain,” ia menambahkan.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...