Home > Berita Bola > Timnas Indonesia Hanya Masuk Jadi Cadangan di ISG

Timnas Indonesia Hanya Masuk Jadi Cadangan di ISG

Jakarta – Luis Milla Aspas, pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-22 mengakui sudah mendapatkan informasi mengenai tipisnya peluang timnya untuk berlaga di Islamic Solidarity Games (ISG) 2017 yang digelar di Baku, Azerbaijan. Sebelumnya diberitakan, Indonesia saat ini berstatus sebagai peserta cadangan di cabang sepakbola ISG 2017.

Timnas Indonesia Hanya Masuk Jadi Cadangan di ISG

Ilustrasi Logo Timnas Indonesia

Itu setelah, panitia penyelenggara ISG (AISGOC) sudah menetapkan hanya memilih delapan tim. Delapan tim itu adalah Turki, Arab Saudi, Oman, Al Jazair, Palestina, Maroko, Kamerun, dan Azerbaijan. Indonesia baru bisa berpartisipasi jika ada salah satu dari delapan tim tersebut mundur.

Baca Juga : Madura United Dibekali Penyerang Yang Tajam

Padahal rencana sebelumnya, sudah mengubah jadwal untuk melakukan pemusatan latihan lebih cepat di Spanyol mulai pertengahan April nanti. Itu supaya, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan bisa lebih beradaptasi dengan kondisi cuaca di Eropa sebelum turun di . . . . . . ISG.

“Saya sudah tahu tentang ISG, cuma itu masalah federasi (PSSI). Jadi bisa ditanyakan masalah itu ke federasi. Saya hanya fokus dengan pemain dan yang penting tim tetap latihan,” ucap Milla.

Sementara itu, timnas U-22 masih terus berlatih. Terdekat, mereka akan melakukan uji coba melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam. Ini akan menjadi pertandingan uji coba kedua timnas U-22 yang dilatih Milla. Sebelumnya, mereka kalah melawan Myanmar, skor 3-1, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 21 Maret lalu.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...