Home > Berita Liga Indonesia > Tidak Puas dengan Perangkat Pertandingan, PSSI Imbau Borneo FC Layangkan Protes Resmi

Tidak Puas dengan Perangkat Pertandingan, PSSI Imbau Borneo FC Layangkan Protes Resmi

Samarinda – PSSI meminta Borneo FC untuk mengajukan protes secara resmi jika memang merasa tidak puas dengan kinerja perangkat pertandingan pada laga melawan PS TNI. Hal tersebut ditegaskan oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

Tidak Puas dengan Perangkat Pertandingan, PSSI Imbau Borneo FC Layangkan Protes Resmi

Ilustrasi Logo PBFC

Sebelumnya, pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic melontarkan keluhan kepada asisten wasit pada laga yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (17/4/2017) malam. Dragan menilai, asisten wasit pada pertandingan kontra PS TNI sudah mengambil sejumlah keputusan merugikan, termasuk di antaranya menganulir gol timnya yang dicetak Lerby Eliandry.

Tidak hanya Dragan, manajemen Borneo FC juga mengeluhkan kinerja sang asisten. Akan tetapi, ternyata mereka masih belum mengajukan nota protes secara resmi terkait hal tersebut.

“Kami belum menerima . . . . . . laporan dari Borneo. Tapi dilaporkan atau tidak dilaporkan, PSSI melalui Komite Wasit langsung melakukan pemantauan melalui sumber-sumber yang tersedia,” ujar Joko pada Selasa (18/4/2017).

“Komite Wasit di semua pertandingan melakukan evaluasi untuk diambil langkah-langkah tertentu terhadap perangkat pertandingan yang bertugas. Khususnya pertandingan antara PS TNI versus Borneo FC. Tentu PSSI welcome siapapun untuk menfollow-up terhadap keberatan mereka,” sambung pria yang akrab disapa Jokdri ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...