Home > Berita Bola > Terima Tawaran Dari Real Madrid Menjadi Keputusan Buruk Bagi Pemain Ini

Terima Tawaran Dari Real Madrid Menjadi Keputusan Buruk Bagi Pemain Ini

Madrid – Memiliki catatan sebagai salah satu tim terbaik di dunia, Real Madrid jelas menjadi tempat tujuan bagi para pemain jempolan. Banyak dari mereka para pemain sepakbola yang berharap suatu hari nanti bisa mengenakan jersey putih khas Los Blancos untuk mencapai kesuksesan.

Terima Tawaran Dari Real Madrid Menjadi Keputusan Buruk Bagi Pemain Ini

Ricardo Kaka

Namun, pindah ke Real Madrid ternyata tidak sepenuhnya bagus seperti yang dikatakan orang-orang. Seperti yang dialami oleh pemain berpaspor Brasil, Ricardo Izecson dos Santos Leite, atau yang lebih dikenal dengan nama Ricardo Kaka.

Datang ke Santiago Bernabeu sepertinya menjadi keputusan paling buruk yang diambil oleh Kaka. Pasalnya, Los Blancos bisa dikatakan merupakan tempat hancurnya karier sepakbola pemain yang saat ini berusia 34 tahun tersebut.

Baca juga : Keputusan Kontroversial Nicola . . . . . . Rizzoli

Kaka yang didatangkan pada musim panas 2009 itu sempat digadang-gadang menjadi penerus Zinedine Zidane di lini tengah. Mendapatkan kepercayaan tampil dalam 25 pertandingan di Liga Spanyol, pemain dengan tinggi 186 sentimeter tersebut mampu mengemas delapan gol.

Tetapi amat disayangkan, penampilan dari Kaka kian menurun bersama Madrid. Sampai akhirnya Los Blancos memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dan Kaka kembali ke Milan dengan status bebas transfer.

(Reno – satupeida.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...