Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Tentang Target Inter Dan Derby Della Madonnina

Tentang Target Inter Dan Derby Della Madonnina

Milan – Antonio Candreva akhirnya membuka pembicaraan terkait perjuangan timnya dan usaha keras tim untuk megejar misi tim musim ini.

Tentang Target Inter Dan Derby Della Madonnina

Tim berjuluk Nerazurri ini sudah tak menemui kemenangan di 3 laga terakhir, bahkan mengalami 2 kekalahan didalamnya. Dan pertandingan paling dekat kali ini adalah Derby Della Madonnina.

Inter Channel mengabarkan bahwa Candreva mengatakan bahwa timnya bisa melakukan lebih baik. “Kami bisa melakukannya lebih baik, itu sedikit perjuangan berat pada awalnya, kami memiliki masalah di awal dan kemudian kami sudah stabil. Kami harus menyelesaikan musim ini di papan atas,” ujarnya.

“Derby? Ini pertandingan yang semua fans tunggu, dua pertandingan terbesar musim ini. Kami sebagai pemain merasakannya juga, kami tahu betapa pentingnya ini bagi suporter,” sambungnya.

“Saya merasa merinding di pertandingan pertama saya, tapi itu akan . . . . . . menjadi lebih pada akhir pekan ini karena kami tuan rumah,” tandasnya.

Tentu pada derby kali ini, kedua tim akan sama-sama berjaung ekstra keras. Karena pertandingan yang terjadwal hampir di penghujung musim dan juga posisi mereka yang belum juga aman. Jelas membuat gengsi kedua tim semakin meninggi.

Bisa Diprediksikan Derby akhir pekan ini akan berjalan seru dan patut untuk diikuti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jebol Gawang Napoli, Lautaro Martinez Justru Minta Maaf ke Fans Inter Milan

Milan – Lautaro Martinez menjadi salah satu pemain yang menyumbang tiga gol kemenangan ke gawang ...